Harapan Morbidelli di MotoGP 2021 Mendatang

0
14

MotoGP | Sepakbola.id – Franco Morbidelli rider Petronas Yamaha SRT, berharap dirinya tidak bersitegang dengan Valentino Rossi di MotoGP 2021 mendatang. Karena keduanya sebelumnya punya hubungan yang baik. Seperti diketahui, Morbidelli dan Valentino Rossi akan menjadi rekan satu tim di MotoGP 2021. Setelah berpisah dengan tim pabrikan, Valentino Rossi memutuskan bergabung dengan tim satelit Yamaha yakni Petronas Yamaha SRT.

Kerja sama keduanya memang akan menarik banyak perhatian di MotoGP 2021. Pasalnya Morbidelli dan Valetino Rossi telah dikenal luas sebagai murid dan anak didik. Lalu apa jadinya jika mereka akan menjadi rekan setim dan tentu harus saling bersaing satu sama lain?

Morbidelli sendiri berharap ia dan Valentino Rossi bisa saling membantu. Namun, ia juga tidak dapat memprediksi tentang situasi ke depan. Hanya saja, ia menginginkan suasana yang lebih santai dalam tim, dan tidak ada ketegangan.

“Saya harap begitu (keduanya bisa saling membantu),” ungkap Morbidelli, mengutip dari Speedweek, Sabtu (30/1/2021).

“Saya tidak tahu karena saya tidak tahu apa artinya memiliki Vale sebagai rekan satu tim, dan saya tidak tahu apa arti baginya memiliki saya sebagai rekan setim,” tambahnya.

“Suasananya pasti akan berbeda, saya perkirakan akan lebih santai, meskipun atmosfer bersama Fabio (Quartararo) juga tidaklah tegang,” lanjutnya.

“Saya berharap seluruh situasi dengan Vale menjadi sedikit lebih santai,” sambungnya.

Sementara itu, posisi Valentino Rossi di tim pabrikan akan digantikan oleh pembalap muda Fabio Quartararo. Pembalap berusia 21 tahun itu diharapkan bisa menjadi penerus generasi emas Valentino Rossi bersama Yamaha.

Karena itu, duet pembalap Yamaha pada MotoGP 2021 akan sangat menarik. Selain Valentino Rossi dan Morbidelli di tim satelit, ada pula Maverick Vinales dan Quartararo di tim pabrikan.

Meski Dibuang Yamaha, Lorenzo Nggak Stres Kok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here