Sepakbola.id, Prediksi Jerman vs Swiss 14 Oktober 2020 Jerman vs Swiss dalam ajang UEFA Nations League pada Rabu 14 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 01:45 WIB dari RheinEnergieStadion (Cologne).

Dengan rekor kandang yang kuat, tuan rumah difavoritkan untuk menang dalam laga Jerman vs Swiss pada pertandingan UEFA Nations League hari Selasa waktu setempat.

Sejak memulai dengan hasil imbang berturut-turut pada bulan September, pasukan Joachim Low akhirnya mencatatkan kemenangan pertama mereka musim ini dengan skor 2-1 di Ukraina pada hari Sabtu. Evenso, mereka 2 poin di belakang Spanyol di klasemen, membuat kemenangan di pertandingan ini sangat penting untuk membuat mereka tetap bersaing untuk lolos ke babak play-off.

Swiss tanpa kemenangan dan satu-satunya poin cemerlang mereka adalah hasil imbang 1-1 melawan Jerman bulan lalu. Di sela-sela itu, mereka kalah 1-2 dari Ukraina dan 0-1 dari Spanyol. Apa pun selain kemenangan pada hari Selasa akan mengakhiri peluang mereka untuk lolos ke babak play-off.

Skenario kualifikasi pasti menjadi landasan bagi pertandingan sepak bola yang sangat menghibur di Koln.

Head-to-head Jerman vs Swiss

6 pertemuan h2h terakhir antara kedua belah pihak melihat Jerman mengantongi 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.

Kedua tim bertemu di tanah Jerman setelah selisih 11 tahun, sebelumnya pada 2017 berakhir 3-1 untuk tuan rumah.

Perlu juga dicatat bahwa tim yang saat ini dikelola oleh Joachim Low mencetak gol di semua 6 pertandingan itu dan kebobolan dalam 3 pertandingan.

Prediksi Jerman vs Swiss 14 Oktober 2020

Prediksi Jerman vs Swiss

Sepak bola dengan tekanan tinggi Swiss berhasil melawan Jerman sebulan yang lalu, tetapi taktik seperti itu tidak berhasil setiap saat, terutama melawan tim elit. Selain itu, kami yakin Joachim Low telah mempersiapkan timnya untuk menghadapi set-up taktis serupa kali ini.

Jerman tidak sering kehilangan poin di kandang mereka sendiri dalam pertandingan kompetitif dan kami berhak mendukung kemenangan kandang atas seorang bankir.

Tanda tanya sebenarnya ada di pertahanan Jerman yang kebobolan setidaknya sekali dalam keempat pertandingan sejak lockdown.

Kami pikir mereka memiliki kerentanan di sepertiga pertahanan dan dengan demikian pertandingan ini berpotensi berakhir sebagai thriller skor tinggi. Kedua tim ini memiliki persaingan persahabatan untuk membumbui masalah.

Berita Tim Jerman vs Swiss

Bos Jerman Low diperkirakan akan membuat perubahan dari tim starter melawan Ukraina, dengan Timo Werner, Emre Can dan Kai Havertz kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Sebagian besar tim yang menjadi starter melawan Ukraina diperkirakan akan kembali tampil di sini, dengan Toni Kroos dan Joshua Kimmich kemungkinan akan tampil di tengah taman.

Lukas Klostermann dan Marcel Halstenberg tampil sebagai dua bek sayap pada hari Sabtu dan harus melanjutkan tim di sini, meskipun Robin Gosens adalah opsi lain di area tersebut.

Adapun Swiss, tidak ada Renato Steffen atau Breel Embolo di skuad, sementara Manuel Akanji saat ini dalam isolasi setelah dinyatakan positif terkena virus corona dan karenanya tidak akan terlibat.

Pemain Liverpool Xherdan Shaqiri diperkirakan akan absen setelah baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona, tetapi penyerang tersebut telah mengembalikan tes negatif dan terlibat dari bangku cadangan melawan Spanyol, yang berarti bahwa ia bisa masuk ke starting XI pada Selasa malam.

Haris Seferovic telah mencetak 19 gol untuk Swiss dan diharapkan dapat mempertahankan posisinya dalam serangan, sementara Djibril Sow akan kembali tampil di tengah lapangaN.

Prediksi Jerman vs Swiss

Swiss memberi Spanyol ujian yang berat pada hari Sabtu dan tampil mengesankan dalam hasil imbang 1-1 mereka dengan Jerman bulan lalu. Tim Low akan bertekad untuk meraih kemenangan beruntun, dan kami berharap tuan rumah mengamankan ketiga poin di Cologne.

Prediksi bola malam ini antara Jerman vs Swiss adalah 2-1.

Prediksi susunan pemain Jerman vs Swiss

Germany possible starting lineup:
Neuer; Can, Sule, Rudiger; Klostermann, Kimmich, Kroos, Halstenberg; Gnabry, Werner, Havertz

Switzerland possible starting lineup:
Sommer; Benito, Rodriguez, Schar, Elvedi, Widmer; Sow, Xhaka, Freuler; Seferovic, Shaqiri

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here