Sepakbola.id , Prediksi Everton vs Brighton 03 Oktober 2020 Everton vs Brighton & Hove Albion di Liga Premier pada hari Sabtu 03 Oktober 2020, dengan tim Carlo Ancelotti ingin mempertahankan awal kemenangan mereka untuk musim ini.

Everton adalah salah satu dari tiga tim – bersama dengan Leicester City dan Liverpool – yang telah memenangkan ketiga pertandingan liga sejauh ini.

Brighton sangat tidak beruntung karena kalah 3-2 dari Manchester United di Liga Premier akhir pekan lalu.

Everton adalah satu dari tiga tim – bersama dengan Leicester City dan Liverpool – yang telah memenangkan ketiga pertandingan untuk memulai musim, dan The Toffees sedang melejit. Pemain baru James Rodriguez dan Allan luar biasa, sementara Dominic Calvert-Lewin juga mencetak gol secara reguler.

Brighton sangat disayangkan kalah dari Manchester United pekan lalu, dalam pertandingan di mana mereka membentur tiang lima kali. Setan Merah menang dalam drama satu per satu, ketika Bruno Fernandes mencetak gol penalti yang diberikan oleh VAR setelah peluit akhir dibunyikan.

Prediksi Everton vs Brighton 03 Oktober 2020

Pertemuan Everton vs Brighton & Hove Albion

Everton telah memenangkan delapan dari 17 pertandingan yang mereka mainkan melawan Brighton. The Seagulls hanya menang empat kali, sedangkan kedua tim bermain lima kali imbang melawan satu sama lain.

Everton dalam kondisi yang sangat baik, setelah memenangkan ketiga pertandingan di Liga Premier. Mereka juga tampil impresif di pertengahan pekan, saat mengalahkan West Ham United 4-1 di Piala Liga, ketika Dominic Calvert-Lewin mencetak hat-trick.

Brighton menang melawan Newcastle yang terjepit di antara kekalahan kandang yang sulit dari Chelsea dan Manchester United. Mereka juga kalah di Piala Liga dari Manchester United pada pertengahan pekan, ketika Potter merotasi tim, untuk menjaga banyak pemain tetapnya tetap segar dan siap untuk Liga Premier.

Berita Tim Everton vs Brighton & Hove Albion

Gelandang Jean-Phillippe Gbamin dan striker Cenk Tosun mengalami cedera jangka panjang. Bek Mason Holgate dan Jonjoe Kenny sedang dalam proses pemulihan, tetapi mereka tidak akan tampil dalam game ini.

Allan juga mengalami cedera dalam pertandingan Piala Liga melawan West Ham, dan kemungkinan besar akan melewatkan pertandingan ini.

Namun bagi Carlo Ancelotti, performa timnya membuat tidak ada alasan nyata untuk berubah terlalu banyak di timnya.

Cedera: Allan, Mason Holgate, Jonjoe Kenny, Cenk Tosun, Jean-Phillippe Gbamin

Diskor: Tidak ada

Brighton & Hove Albion

Davy Propper, Jose Izquierdo dan Florin Andone semuanya absen jangka panjang untuk Brighton, tetapi Graham Potter akan didorong oleh penampilan yang dia lihat dari skuad yang dia miliki.

Yves Bissouma juga sekali lagi tersedia untuk seleksi, setelah menjalani skorsing untuk kartu merah yang dia terima dalam kemenangan tandang Liga Premier melawan Newcastle.

Cedera: Davy Propper, Jose Izquierdo, Florin Andone

Diskor: Tidak ada

Prediksi Everton vs Brighton & Hove Albion

Everton telah memulai musim dengan berapi-api, dan memiliki potensi serangan untuk melukai tim mana pun pada hari mereka.

Namun, Brighton sejauh ini telah menunjukkan bahwa mereka tidak mudah menyerah, terutama dengan banyaknya peluang yang mereka ciptakan. Kami memprediksi pertandingan yang akan berlangsung sengit ini.

Prediksi terakurat antara Everton 1-1 Brighton & Hove Albio

Everton vs Brighton & Hove Albion Predicted XIs

Everton (4-3-3): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Yerry Mina, Michael Keane, Lucas Digne; Andre Gomes, Abdoulaye Doucoure, Gylfi Sigurdsso; James Rodriguez, Richarlison, Dominic Calvert-Lewin

Brighton (3-5-2): Matt Ryan; Ben White, Lewis Dunk. Adam Webster; Tariq Lamptey, Yves Bissouma, Steven Alzate, Adam Lallana, Solly March; Neal Maupay, Leandro Trossard

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here