Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs Manchester United 10 Juli 2020 – Manchester United akan mencari cara untuk meningkatkan upaya mereka untuk menyelesaikan empat besar ketika mereka bertemu dengan Aston Villa yang terancam degradasi di Villa Park pada hari Kamis atau Jumat dini hari 10 Juli 2020 dari lanjutan Liga Premier Inggris.

Villa, sementara itu, terpaut empat poin dari Watford yang baru saja menang atas Norwich City pada Selasa malam, dan pasukan Dean Smith masih mencari kemenangan pertama mereka sejak Januari.

Pratinjau pertandingan Aston Villa vs Manchester United

Menghadapi juara Liga Premier yang baru saja dinobatkan di kandang mereka sendiri adalah tugas yang cukup menakutkan, dan penggemar Villa pasti mengharapkan serangan dari Liverpool ketika mereka berusaha membalas kekalahan 4-0 dari kekalahan mereka di Manchester City hanya beberapa hari sebelumnya.

Namun, pasukan Smith bertahan selama 71 menit melawan The Reds sebelum kualitas pasukan Jurgen Klopp akhirnya bersinar, dengan gol babak kedua dari Sadio Mane dan Curtis Jones mengutuk Villa untuk kekalahan lagi dalam pertempuran mereka untuk menghindari drop.

Sementara Villa tentu saja dapat mengambil sisi positif dari permainan mereka di Anfield, pandangan keseluruhan suram. Pasukan Smith sekarang tanpa kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan belum menang di Liga Premier sejak kemenangan 2-1 atas Watford tiga minggu menjelang tahun baru.

Villa tidak diragukan lagi telah diserahkan salah satu daftar fixture paling melelahkan sejak restart setelah menghadapi tim yang mengejar Eropa di Sheffield United, Chelsea, Wolverhampton Wanderers dan Liverpool sejak papan atas diizinkan untuk melanjutkan, dan kandidat degradasi masih harus menghadapi Everton dan Arsenal setelah pertikaian mereka dengan Man United.

Lima dari tujuh kemenangan liga Villa musim ini telah datang di wilayah yang sudah dikenal, dan harus ada motivasi ekstra untuk Jack Grealish untuk tampil di tengah spekulasi yang terus-menerus menghubungkan kapten Villa dengan kepindahan ke Old Trafford.

Prediksi Aston Villa vs Manchester United 10 Juli 2020

Sementara itu, dorongan United untuk mendapatkan tempat di Liga Champions terus meningkat dari kekuatan ke kekuatan saat mereka menempatkan lima gol melewati tim Bournemouth yang kesulitan pada Sabtu.

Setan Merah sempat tertinggal di awal ketika Junior Stanislas mencetak gol setelah hanya 15 menit, tetapi bakat luar biasa dari empat depan United segera menang dengan Mason Greenwood, Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Anthony Martial menempatkan Bournemouth ke pedang segera setelah itu.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 16 pertandingan dengan kemenangan atas Cherries, dan United sekarang akan berusaha untuk memenangkan pertandingan liga keempat secara beruntun ketika mereka melakukan perjalanan ke West Midlands dalam duel Aston Villa vs Manchester United.

Sementara itu, Setan Merah saat ini berada di urutan kelima dengan 55 poin – terpaut 4 poin dari Leicester yang berada di posisi keempat.

Kemenangan untuk United di Villa Park pada hari Kamis akan memperpanjang laju tak terkalahkan mereka di away menuju 11 pertandingan di semua kompetisi, dan Setan Merah mengirim empat gol saat away pada waktu itu.

Namun, Villa berhasil menyelamatkan hasil imbang di fixture pertama saat kedua tim bermain imbang 2-2 di Old Trafford pada bulan Desember.

Berita Tim Aston Villa vs Manchester United

Villa akan terus melakukan tanpa absen jangka panjang Wesley dan Tom Heaton, dan Matt Targett juga tidak tersedia, tetapi bek bisa kembali pada waktunya untuk pertemuan akhir pekan dengan Palace.

Grealish dan Tyrone Mings sama-sama mengalami cedera saat terakhir kali keluar, tetapi pasangan harus membuat lineup awal untuk yang satu ini, dan Smith dapat memilih untuk tidak melakukan perubahan sama sekali ke sisi yang membuat Liverpool menjalankan uang mereka dengan baik.

Itu berarti permulaan lain bagi kiper veteran Pepe Reina, yang starter melawan mantan klubnya pada akhir pekan, meskipun Bjorn Engels ragu dengan masalah Achilles.

United akan tetap dengan starter akhir pekan dengan trio depan semakin tajam dimana Greenwood yang mencetak brace sebelumnya tetap akan dipertahankan Ole di starting X1.

Victor Lindelof dipaksa turun pada paruh waktu pada akhir pekan setelah keluhan punggung, meskipun cedera bek tidak dianggap serius dan ia harus terus bermitra Harry Maguire di bek tengah.

Axel Tuanzebe dan Phil Jones mungkin tidak tampil lagi sebelum akhir kampanye saat ini, tetapi sulit untuk melihat ada anggota dari tim United ini yang keluar karena penampilan mereka saat ini.

Prediksi Skor adalah Aston Villa 1-3 Manchester United

Bintang-bintang penyerang United telah berada dalam performa yang baik sejak liga utama Inggris kembali beraksi, dan Setan Merah kini menghadapi tim Villa dengan rekor pertahanan terburuk di liga. Sisi Smith harus merasa mampu membuatnya menjadi malam yang sulit bagi lini belakang United, tetapi kami berharap pasukan Solskjaer melanjutkan performa terbaik mereka dengan kemenangan rutin di Villa Park.

Prediksi Aston Villa vs Manchester United, starting XI:

Aston Villa: Pepe Reina; Ezri Konsa, Kortney Hause, Tyrone Mings, Neil Taylor; Anwar El Ghazi, Douglas Luiz, John McGinn, Trezeguet; Jack Grealish, Keinan Davis. Manager: Dean Smith.

Info Pemain Aston Villa: Björn Engels (Cedera), Tom Heaton (Cedera), Matt Targett (Cedera), Wesley (Cedera),Lovre Kalinic (Diragukan).

Manchester United: David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelöf, Harry Maguire, Luke Shaw; Paul Pogba, Nemanja Matić; Mason Greenwood, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial. Manajer: Ole Gunnar Solskjær.

Info Pemain Manchester United: Marcos Rojo (Cedera), Phil Jones (Diragukan), Axel Tuanzebe (Diragukan).

Head To Head Aston Villa Vs Manchester United:
01.12.19 Manchester United 2-2 Aston Villa (Premier League)
16.04.16 Manchester United 1-0 Aston Villa (Premier League)
15.08.15 Aston Villa 0-1 Manchester United (Premier League)
04.04.15 Manchester United 3-1 Aston Villa (Premier League)
20.12.14 Aston Villa 1-1 Manchester United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Aston Villa:
• 05.07.20 Liverpool 2-0 Aston Villa (Premier League)
• 27.06.20 Aston Villa 0-1 Wolvers (Premier League)
• 25.06.20 Newcastle United 1-1 Aston Villa (Premier League)
• 21.06.20 Aston Villa 1-2 Chelsea (Premier League)
• 18.06.20 Aston Villa 0-0 Sheffield United (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:
• 04.07.20 Manchester United 5-2 AFC Bournemouth (Premier League)
• 01.07.20 Brighton Hove Albion 0-3 Manchester United (Premier League)
• 27.03.20 Norwich City 1-2 Manchester United (FA Cup)
• 25.06.20 Manchester United 3-0 Sheffield United (Premier League)
• 20.06.20 Tottenham Hotspur 0-0 Manchester United (Premier League).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here