Sepakbola.id , Prediksi Dundee United vs Sheffield United 25 Agustus 2020 – Sheffield United akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2020-21 dengan pertandingan persahabatan melawan tim papan atas Skotlandia Dundee United pada Selasa 25 Agustus 2020.

The Blades menyelesaikan musim Liga Premier 2019-20 mereka dengan kekalahan 3-1 di Southampton pada 26 Juli, tetapi Dundee United telah memainkan lima pertandingan Liga Utama Skotlandia musim ini, setelah memulai kampanye baru mereka di awal bulan.

Preview Dundee United vs Sheffield United

Dundee United memulai musim Liga Utama Skotlandia 2020-21 dengan hasil imbang 1-1 melawan St Johnstone pada 1 Agustus dan sejak itu meraih dua kemenangan dari empat pertandingan mereka untuk mengumpulkan tujuh poin dari lima pertandingan.

Prediksi Dundee United vs Sheffield United 25 Agustus 2020

Mereka akan memasuki permainan ini setelah kekalahan kandang 1-0 dari Celtic pada hari Sabtu, tetapi ini merupakan awal yang menggembirakan untuk musim ini bagi tim Micky Mellon, yang absen dari kasta atas sepak bola Skotlandia selama empat musim sebelum mengamankan tempat  pertama di Championship musim lalu.

The Terrors selanjutnya dalam aksi kompetitif tandang ke Kilmarnock pada Sabtu sore dan pasti akan memberikan perlawanan yang kuat untuk Sheffield United, mengingat mereka memiliki lima pertandingan kompetitif di bawah ikat pinggang mereka.

Mellon diperkirakan akan membuat perubahan besar di timnya, tetapi Nicky Clark harus kembali tampil, dan pemain berusia 29 tahun itu akan berusaha untuk menambah dua gol yang telah dia kelola di liga musim ini.

Sedangkan untuk Sheffield United, ini akan menjadi pertandingan pertama tim sejak mereka kalah 3-1 dari Southampton dalam pertandingan terakhir Liga Premier musim 2019-20 pada 26 Juli.

Prediksi Dundee United vs Sheffield United 25 Agustus 2020

The Blades berada dalam pertarungan untuk finis empat besar di Liga Premier sebelum periode lockdown tetapi akhirnya dibuat puas di urutan kesembilan karena mereka berjuang untuk mendapatkan performa yang konsisten setelah kembali ke lapangan.

Sisi Chris Wilder, yang benar-benar kalah tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini, akan menghadapi Dundee United, Derby County dan Preston North End menjelang pertandingan pembuka 2020-21 melawan Wolverhampton Wanderers pada 14 September.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana Blades berkinerja musim berikutnya, dan tidak diragukan lagi bahwa prioritas pertama mereka adalah mengamankan kampanye aksi papan atas lainnya, meskipun mengelola finis setengah atas saat mereka kembali.

Aaron Ramsdale bisa saja melakukan debutnya, setelah tiba dengan kesepakatan besar dari Bournemouth, tetapi tidak akan ada Dean Henderson yang dipamerkan karena pemain Inggris itu telah kembali ke klub induknya Manchester United.

Phil Jagielka, Jack Rodwell dan John Egan juga diharapkan tampil segar dari penandatanganan kesepakatan baru.

Bentuk Dundee United (musim 2020-21): DWLWL

Bentuk Sheffield United (enam Liga Premier terakhir): DWWLLL

Head to head Dundee United vs Sheffield United

Kedua tim ini telah bertemu pada dua kesempatan sebelumnya, keduanya di Piala Texaco pada tahun 1973. Bentrokan pertama di bulan September berakhir imbang tanpa gol, sebelum Dundee United keluar sebagai pemenang 2-0 di bulan Oktober.

Prediksi terakurat Dundee United 1-2 Sheffield United

Dundee United seharusnya berada di tempat yang jauh lebih baik dalam hal kebugaran pertandingan, dan mereka tampil mengesankan melawan Celtic di akhir pekan. Sheffield United akan membawa pasukan yang kuat ke Tannadice, dan tidak mengherankan melihat tim Wilder meraih kemenangan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here