Sepakbola.id, Prediksi Azerbaijan vs Siprus 13 Oktober 2020Azerbaijan vs Siprus dalam ajang UEFA Nations League pada Selasa, 13 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 23:00 WIB dari Elbasan Arena (Elbasani).

Azerbaijan dan Siprus berjuang untuk poin dan mereka akan berharap untuk kemenangan yang meningkatkan moral ketika bertemu pada hari Selasa.

Pertemuan UNL mereka di Siprus bulan lalu melihat Azerbaijan meraih kemenangan 1-0 dan ini tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka di babak penyisihan grup sejauh ini. Tuan rumah sudah kalah dari Montenegro dan secara mengejutkan dari Luksemburg dalam dua pertandingan lainnya.

Sementara itu, Siprus kalah di tiga pertandingan grup mereka sejauh ini dan semuanya tanpa mencetak gol. Hal-hal yang tidak terlihat baik untuk pelatih kepala Johan Walem, dia membawa tim tanpa kemenangan dalam 12 bulan dan semua 7 pertandingan yang dimainkan selama periode tersebut menghasilkan kekalahan.

Ini adalah alasan yang baik bagi bandar judi untuk memberi harga Azerbaijan sebagai favorit untuk menang dengan ganjil 2,10 sementara kemenangan tandang dapat didukung pada 3,50 dan seri pada ganjil 3,25.

Head-to-head Azerbaijan vs Siprus

Kebalikan dari pertandingan yang sesuai yang dimenangkan oleh Azerbaijan dengan skor 1-0 kaki pada 8 September 2020 sebagai pertemuan pertama antara kedua belah pihak.

Prediksi Azerbaijan vs Siprus

Pertandingan ini terlalu ketat untuk ditunda karena kedua tim cenderung kalah lebih banyak daripada menang atau seri.

Azerbaijan tanpa kemenangan kandang sejak November 2018, sementara Siprus kalah dalam semua pertandingan yang dimainkan sejak Oktober 2019.

Tuan rumah melihat 77% dari 13 pertandingan terakhir mereka di semua tempat melihat lebih dari satu gol, sementara Siprus mencatat hal yang sama dalam 90% dari 11 pertandingan tandang terakhir mereka.

Prediksi terakurat antara Azerbaijan vs Siprus adalah 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here