Sepakbola.id , Bursa Transfer Terbaru -Napoli diduga telah diberitahu bahwa Manchester United tetap tertarik untuk mendatangkan bek Kalidou Koulibaly.

Sementara bek tengah sebelumnya dianggap sangat diperlukan di Stadio San Paolo, presiden Aurelio De Laurentiis sekarang terbuka untuk berpisah dengan aset utama klub.

Ingin memperkuat lini belakang mereka sebelum bursa transfer berakhir, bos Manchester City Pep Guardiola ingin mendatangkan pemain berusia 29 tahun itu ke Etihad Stadium.

Agen Kalidou Koulibaly  Beri Tahu Napoli Tentang Minat Manchester United, Kemajuan Roma Dalam Mengejar Smalling

Namun, menurut Il Mattino, Fali Ramadani mengatakan kepada Napoli bahwa United tertarik untuk menegosiasikan kesepakatan untuk sang pemain.

Meskipun sebelumnya dihargai di wilayah £ 80 juta, tim Serie A mungkin siap untuk menguangkan dengan biaya sekitar £ 60 juta.

Kontrak Koulibaly masih tersisa tiga tahun lagi.

Kemajuan Roma untuk Smalling

Roma dikabarkan telah meningkatkan tawaran mereka untuk Chris Smalling, sedangkan bek Manchester United hanya menginginkan Giallorossi.

Situasinya telah berlarut-larut selama berbulan-bulan, karena orang Italia itu dilumpuhkan oleh pengambilalihan klub oleh Dan Friedkin dari pemilik sebelumnya James Pallotta.

Ini telah mendatangkan dana segar dan Sky Sport Italia mengklaim telah ada kemajuan signifikan dalam negosiasi hari ini.

Smalling menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Roma dan membuat kesan besar dalam 37 pertandingannya, termasuk tiga gol.

Bek tengah Inggris itu menjelaskan sejak awal bahwa dia akan senang jika ini menjadi kepindahan permanen.

Manchester United dilaporkan menginginkan € 25 juta, tetapi Roma sekarang diharapkan untuk meningkatkan penawaran mereka menjadi € 20 juta plus bonus.

Sumber sports mole dan Football Italia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here