Zidane Yakin Real Madrid Mampu Habisi Sevilla

0
67
Zidane

Liga Spanyol | Sepakbola.id Zinedane Zidane yakin anak asuhnya bakal bangkit dan tidak berlarut dalam keterpurukan secara berlarut larut. Ia juga yakin ketika melawan Sevilla nanti Madrid bisa menang. Seperti yang diketahui, sudah tiga laga Madrid tak pernah mencicipi kemenangan di pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol musim ini. Bahkan di pertandingan terakhir mereka saat melawan Deportivo Alaves, Los Blancos justru kalah dengan skor 1-2.

Gara-gara buruknya performa Madrid itu, kini skuad asuhan Zidane pun bertengger di peringkat keempat dengan perolehan 17 poin. Madrid memiliki perbedaan 17 poin dengan Real Sociedad yang menempati posisi pertama di kompetisi tersebut.

Bila tren buruk itu terus berlanjut, maka bukan tidak mungkin posisi Madrid akan semakin merosot di klasemen. Tentunya Zidane tak mau hal itu terjadi dan ia sudah menyiapkan strategi yang tepat agar Karim Benzema dan kawan-kawan bisa bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan Cadiz vs Barcelona Hari Minggu 6 Desember 2020 | Sepakbola.id

Masalahnya adalah apakah Madrid sanggup untuk keluar dari hasil buruk itu dan bangkit? Zidane mengakui hal itu sulit, namun ia percaya Madrid sanggup melakukannya. Sebab menurut pelatih asal Prancis itu, Madrid sudah biasa mengalami situasi sulit, dan setelah itu dapat kembali ke kondisi terbaiknya.

Jadi, Zidane pun percaya saat menghadapi Sevilla nanti Madrid bisa bangkit. Malahan jika Madrid dapat bermain sangat baik, Zidan yakin klubnya tersebut sanggup untuk menghabisi tim tuan rumah di pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan nanti

“Kami sadar akan situasi saat ini tetapi yang ingin kami lakukan adalah terus berkompetisi. Ini satu kesempatan untuk merubah momen dan itu yang akan kami lakukan,” jelas Zidane, melansir dari laman resmi Madrid, Sabtu (5/12/2020).

“Kami sadar bahwa situasi ini sangat sulit, namun sudah banyak kami menghadapi situasi seperti ini. Besok ada laga yang harus dilakoni, untuk membuktikan diri sebagai tim Real Madrid dan saya sangat yakin dengan para pemain saya. Untuk saya ini hal yang paling penting,” tambah Zidane.

“Ya, tentu saja saya memiliki kekuatan untuk itu (mengembalikkan keadaan). Ini seperti masa lalu, di mana ada situasi sulit dan musim yang sangat sulit. Saat ini kami menghadapi situasi sulit dan saya merasa kuat untuk menghadapi situasi ini,” sambung pelatih berusia 48 tahun itu.

“Kami sedang mencoba mencari solusi dan para pemain akan memberikan kesempatan untuk saya untuk bermain baik melawan salah satu rival tersulit kami dan itu jelas sangat positif bagi kami,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here