Sepakbola.id, Prediksi Ghana vs Qatar 13 Oktober 2020 – Qatar kembali ke sepak bola internasional dengan pertandingan persahabatan melawan Ghana di Turki pada Senin malam 13 Oktober 2020.

Kedua tim akan menginginkan kemenangan untuk meningkatkan semangat penggemar dan ingin melenturkan otot ofensif mereka di pertandingan ini.

Ghana vs Qatar dalam pertandingan persahabatan internasional pada Senin malam di Kompleks Olahraga Mardan, di Aksu, Turki.

Meski kedua belah pihak dijadwalkan bermain di tempat netral, Ghana adalah tim tuan rumah resmi.

Ghana mengalami kekalahan 3-0 yang sulit melawan Mali di pertandingan sebelumnya, jadi mereka akan sangat ingin menebus kesalahan pada kesempatan ini.

Qatar memiliki banyak hal untuk diperjuangkan. Ini adalah pertama kalinya bangsa ini menginjakkan kaki di lapangan sejak Desember 2019. Qatar telah menunggu lama untuk melihat bangsanya kembali dalam aksi sepak bola internasional, dan kemenangan tidak akan menenangkan para penggemar.

Lagipula, terakhir kali Qatar beraksi adalah saat kalah 1-0 dari Arab Saudi di semifinal Piala Teluk. Ini harus menjadi permainan yang menyenangkan antara dua tim yang suka memainkan merek sepak bola ofensif.

Head-to-head Ghana vs Qatar

Ini adalah pertama kalinya kedua tim ini bentrok, jadi sejarah tidak memiliki peran untuk dimainkan pada Senin malam. Ghana belum dalam performa terbaiknya menuju pertandingan ini, karena mereka hanya mengumpulkan dua kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka.

Yang penting, bagaimanapun, kedua kemenangan itu datang dalam dua pertandingan kualifikasi AFCON mereka, di mana mereka memiliki rekor 100% sejauh ini. Qatar telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, meskipun semua pertandingan itu dimainkan secara signifikan beberapa waktu lalu.

Bentuk Ghana: L-W-W-D-L

Bentuk Qatar: L-W-W-L-W

Berita tim Ghana vs Qatar

Sekali lagi, duo jimat saudara Andre dan Jordan Ayew harus membawa serangan Ghana – sesuatu yang gagal mereka lakukan dalam kekalahan terakhir mereka melawan Mali.

Yang terbaik, mereka memiliki kemampuan untuk menentukan permainan sendiri. Akuisisi Arsenal baru-baru ini Thomas Partey adalah kehadiran bintang di lini tengah, dan akan berharap untuk memiliki jalan yang lebih baik kali ini.

Cedera: Mohammed Kudus

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Qatar harus menurunkan tim yang mirip dengan yang terakhir mewakili mereka di semifinal Piala Teluk. Almoez Ali belum mencetak gol di Qatar Stars League, dan akan berusaha lebih baik melawan Ghana dalam tugas internasional.

Sementara itu, pemain sayap muda Akram Afif telah menjadi salah satu gol akhir-akhir ini dan akan menjadi ancaman di sayap kiri.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Ghana vs Qatar

Tim Black Stars pasti tidak akan mudah melawan tim Qatar yang bersemangat. Namun, Ghana akan memiliki satu poin untuk dibuktikan setelah kekalahan yang memalukan dari Mali, dan tim Qatar yang tidak tersentuh mungkin tidak cukup untuk menahan Ayew bersaudara.

Qatar memiliki beberapa pemain ofensif berbakat dan pasti ingin mengekspresikan diri mereka di setiap kesempatan, tetapi Ghana sepertinya akan terlalu kuat untuk lawan mereka pada hari Senin.

Prediksi terakurat : Ghana 3-1 Qatar.

Ghana vs Qatar Predicted XI

Ghana Predicted XI (4-3-3): Lawrence Ati-Zigi; Gideon Mensah; Kasim Nuhu; Nicholas Opoku; Tariqe Fosu; Alexander Djiku; Bernard Mensah; Thomas Partey; Andre Ayew; Jordan Ayew; Eugene Ansah.

Qatar Predicted XI (5-4-1): Saad Al Sheeb; Ró-Ró; Musaab Kheder; Boualem Khoukhi; Tarek Salman; Abdelkarim Hassan; Hassan Al-Haydos; Karim Boudiaf; Abdulaziz Hatem; Akram Afif; Almoez Ali.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here