Sepakbola.id, Prediksi Kepulauan Faroe vs Latvia 10 Oktober 2020Kepulauan Faroe vs Latvia dalam ajang UEFA Nations League pada Sabtu, 10 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23:00 WIB dari Torsvollur Stadium, Torshavn.

Anehnya, Kepulauan Faroe menjadi salah satu kandidat utama juara UEFA Nations League Division D musim ini. Mereka telah membuka kampanye baru dengan dua kemenangan tipis, duduk kesepian di puncak klasemen.

Pesaing utama untuk tempat itu Latvia datang di Torsvollur Stadium di Torshavn Sabtu ini, berburu kemenangan dan kesempatan untuk membuat segalanya lebih rumit.

Namun, tuan rumah adalah favorit  untuk kemenangan yang saat ini , sementara peluang Latvia untuk memenangkan pertandingan tandang pertama mereka sejak 2016 sedikit lebih rendah.

Head-to-head Kepulauan Faroe vs Latvia

Kedua tim ini baru bertemu dalam tiga kesempatan sejauh ini. Penggemar Latvia masih menunggu kemenangan pertama melawan Kepulauan Faroe, kalah satu pertandingan sementara dua di antaranya berakhir tanpa pemenang. Pertemuan terakhir adalah pada 2018 sebagai duel persahabatan, berakhir imbang 1-1. Kepulauan Faroe mengalahkan Latvia di Kualifikasi EURO 2016 2-0 FT. Perlu juga ditambahkan bahwa semua pertemuan sejauh ini berakhir dengan Under 2.5 FT.

Prediksi Kepulauan Faroe vs Latvia

Sudah lama sejak Kepulauan Faroe memiliki hasil yang layak di kancah internasional.

Tim telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir, kalah dua dari Norwegia dan Spanyol yang diharapkan. Mereka jelas bertarung sangat baik melawan tim dengan kualitas serupa. Kampanye UEFA Nations League mereka dimulai dengan pertandingan hebat dan kemenangan kandang 3-2 melawan Malta.

Menariknya, Faroans tertinggal satu gol hingga menit ke-87 ketika Andreas Olsen dan Brandur Olsen benar-benar membalikkan keadaan dan mengamankan tiga poin penting. Pertandingan lanjutan melawan Andorra juga berlangsung sengit, akhirnya menang 1-0.

Kualitas Latvia menurun drastis dalam beberapa tahun terakhir. Sudah lama sejak skuad ini melakukan sesuatu yang positif di siklus kualifikasi tetapi beberapa hasil terakhir tidak terlalu buruk, menampilkan kemenangan 1-0 melawan Austria dan hasil imbang melawan Malta dan Andorra. Kami merasa bahwa hasil imbang adalah hasil yang paling realistis di sini.

Prediksi terkurat antara Kepulauan Faroe vs Latvia adalah 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here