Sepakbola.id, Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Peringatan Varane Ke Manchester City –  Raphael Varane telah mengirim peringatan ke Manchester City menjelang perjalanan Real Madrid ke Stadion Etihad pada hari Jumat atau Sabtu dini hari 08 Agustus 2020.

Los Blancos perlu mengubah skor 2-1 dari pertandingan pertama di Estadio Santiago Bernabeu jika mereka ingin maju ke Liga Champions perempat final. “Kami ingin menang setiap hari, kami Real Madrid,” kata Varane dalam pesan video yang diposting di akun media sosial Real Madrid.

Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Peringatan Varane Ke Manchester City

“Kami ingin memenangkan segalanya yang mungkin dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan seperti itu.” Kami belum “Ada permainan untuk dimainkan sebelumnya, jadi kita punya waktu untuk mempersiapkan diri kita sendiri.” Tim terbaik pada hari itu akan menang. “Kami akan pergi ke [permainan] dengan lapar untuk menang dan tekad yang diperlukan.”

Sementara Varane merasa percaya diri menjelang pertandingan, dia tahu itu akan menjadi malam yang sulit di Manchester. “[Ini akan] pertandingan sulit melawan tim yang sangat bagus,” tambahnya.

Manchester City vs Real Madrid 08 Agustus 2020 : Peringatan Varane Ke Manchester City

“Leg pertama adalah permainan berkualitas tinggi, dengan menekan dari keduanya “Diputuskan oleh detail kecil.” [Real Madrid dan City adalah] dua tim yang suka memiliki bola, sangat intens dan membutuhkan banyak konsentrasi.

“Ini adalah pertandingan terbaik di Liga Champions – pertandingan yang hanya ditentukan sedikit.” Itulah sebabnya kami menyukai kompetisi ini. “Varane, Liga Champions empat kali pemenang gelar, bertujuan untuk lebih sukses dalam kompetisi klub utama Eropa.

“Kami tahu apa yang telah kami capai dalam beberapa tahun terakhir adalah sesuatu yang luar biasa,” lanjutnya. “Yang harus kita lakukan adalah membawa pengalaman ini bersama kami dan tahu bahwa detail yang kecil membuat perbedaan dalam pertandingan besar.

“Sekarang, kami sedikit lebih santai, tetapi kami memiliki tekad yang sama dan kami tahu jebakan yang harus kami hindari.” Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun, tetapi sulit untuk memenangkan setiap pertandingan, ulangi kemenangan dan selalu berada di puncak. ”

Sumber Marca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here