Sepakbola.id, Prediksi Meksiko vs Aljazair 14 Oktober 2020 – Meksiko berusaha membuat delapan kemenangan berturut-turut ketika mereka melawan Aljazair yang terbang tinggi dalam pertandingan persahabatan Rabu dini hari WIB, 14 Oktober 2020.

Jelang laga Meksiko vs Aljazair, Kedua tim telah berada dalam bentuk pertahanan yang bagus akhir-akhir ini, tapi itu bisa berubah karena dua kekuatan serangan yang kuat bertemu.

Meksiko vs Aljazair di Stadion Kyocera di Hague, Belanda untuk pertandingan persahabatan.

Meskipun Meksiko adalah tim tuan rumah di atas kertas, itu pada dasarnya adalah tempat yang netral. Tim Meksiko asuhan Tata Martino telah tumbuh menjadi tim yang sangat sulit dikalahkan dalam setahun terakhir ini, dan mereka membuktikannya dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda dalam kemenangan tandang 1-0.

Aljazair sendiri memiliki sejumlah pemain berbakat dan menikmati salah satu fase terbaik dalam sejarah keberadaan tim nasional.

Mengangkat edisi terbaru Piala Afrika di bawah kapten Riyad Mahrez, anak buah Djamel Belmadi bisa dibilang tim terkuat di benua itu saat ini. Semua hal dipertimbangkan, pertandingan persahabatan antara Meksiko dan Aljazair ini harus memiliki banyak aksi ujung ke ujung.

Kedua negara fanatik sepakbola ini hanya pernah bertemu satu kali di masa lalu, pada tahun 1985. Meksiko, tim tuan rumah pada kesempatan itu, memenangkan pertandingan dengan nyaman dengan skor 2-0.

Hasil dari 35 tahun yang lalu sepertinya tidak akan berdampak pada persidangan pada Selasa malam. Jika ada, pertandingan seharusnya lebih dekat daripada di tahun 1985.

Baik Meksiko dan Aljazair berada dalam performa yang baik, dengan yang pertama dalam tujuh kemenangan beruntun sejak Oktober 2019. Pengunjung Aljazair telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka. Mereka telah menjaga clean sheet di keempat kemenangan mereka yang disebutkan di atas, dan penyerang Meksiko pasti harus bekerja keras untuk melihat gol.

Bentuk Meksiko: W-W-W-W-W

Bentuk Aljazair: W-W-W-L-W

Prediksi Meksiko vs Aljazair 14 Oktober 2020

Berita Tim Meksiko vs Aljazair

Meksiko menunjukkan banyak tanda positif dalam kemenangan tipis 1-0 mereka melawan Belanda di pertandingan sebelumnya. Gol  Raul Jimenez adalah semua yang dibutuhkan untuk menjamin kemenangan, dan striker Wolves harus terbukti menjadi ancaman bagi pertahanan Aljazair. Lini tengah yang terdiri dari kapten Andres Guardado juga berkembang akhir-akhir ini, tetapi bisa dirotasi di pertandingan ini.

Kiper veteran Alfredo Talavera mencatatkan clean sheet yang bagus melawan Belanda, tetapi bisa duduk di bangku cadangan sehingga Hugo Gonzalez bisa tampil sebagai gantinya.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Aljazair menurunkan tim yang cukup kuat dalam pertandingan tandang mereka melawan Nigeria minggu lalu, yang mereka menangkan 1-0. Kapten Riyad Mahrez harus terus memimpin tim melawan Meksiko, sementara striker Baghdad Bounedjah harus kembali ke starting line-up setelah menonton dari bangku cadangan pada pertandingan sebelumnya.

Bintang AC Milan Ismael Bennacer bisa menjadi starter di lini tengah, sementara Sofiane Feghouli dan Yacine Brahimi diharapkan tampil di sayap.

Cedera: Mehdi Zeffane, Zinedine Ferhat

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Prediksi Meksiko vs Aljazair

Meksiko sedang dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini dan sangat sulit untuk melihat mereka tidak menang dalam pertandingan persahabatan ini. Aljazair mampu mendapatkan hasil melawan hampir semua negara lain di planet ini.

Pada akhirnya, mungkin tergantung pada manajer mana yang menyebutkan susunan pemain yang lebih kuat. Kedua pertahanan telah solid baru-baru ini dan dalam serangan, kedua tim memiliki banyak talenta. Namun, memilih Meksiko untuk mendapatkan kemenangan tampaknya seperti taruhan yang aman untuk dilakukan, meskipun Aljazair harus berhasil mencetak gol hiburan di pertandingan ini.

Prediksi terakurat: Meksiko 2-1 Aljazair

Mexico vs Algeria Predicted XI

Mexico Predicted XI (4-3-3): Hugo Gonzalez; Jesus Gallardo; Hector Moreno; Cesar Montes; Luis Rodriguez; Edson Alvarez; Jonathan dos Santos; Hector Herrera; Jesus Corona; Rodolfo Pizarro; Raul Jimenez.

Algeria Predicted XI (4-3-3): Alexandre Oukidja; Reda Halaimia; Aissa Mandi; Mehdi Tahrat; Ramy Bensebaini; Riyad Mahrez; Haris Belkebla; Said Benrahma; Yacine Brahimi; Sofiane Feghouli; Baghdad Bounedjah.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here