Prediksi Inter Milan vs Benevento 31 Januari 2021

0
91
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Inter Milan vs Benevento 31 Januari 2021 Inter Milan vs Benevento dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 31 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano.

Serangan terbaik akan menghadapi salah satu garis pertahanan terlemah di Serie A pada Sabtu malam saat Inter Milan menjamu Benevento yang sedang tampil buruk di Stadio Giuseppe Meazza.

Nerazzurri gagal memanfaatkan kesalahan Milan dalam kekalahan kandang akhir pekan lalu dari Atalanta (0-3) karena mereka gagal memecah kebuntuan dalam hasil imbang tanpa gol di Udinese. Tim yang dipimpin oleh Antonio Conte dengan demikian terpaut dua poin dari rival sengitnya di puncak klasemen setelah 19 putaran.

Tuan rumah, bagaimanapun, dengan cepat kembali ke jalur kemenangan pada hari Selasa ketika mereka mengalahkan sepuluh orang Milan 2-1 setelah comeback di babak kedua di Coppa Italia. Mereka menuju ke pertandingan ini sebagai favorit besar dengan rekor kandang musim ini dan bentuk yang mendukung mereka.

Inter menang tujuh, imbang satu, dan kalah satu dari sembilan pertandingan kandang di liga, mencetak sebanyak 25 gol.

Pertemuan Inter Milan vs Benevento

Tradisi head to head juga menunjukkan pekerjaan mudah bagi tuan rumah di sini.

Ini akan menjadi pertemuan head to head kelima antara dua tim ini. Inter memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir.

I Nerazzurri sepenuhnya memanfaatkan celah pertahanan Benevento dalam pertandingan yang dimainkan pada akhir September tahun lalu dengan mengantongi lima gol dalam kemenangan komprehensif 2-5 di Stadio Ciro Vigorito.

Inter telah mencetak 11 gol dalam dua pertandingan terakhir lawan Gli Stregoni.

Prediksi Inter Milan vs Benevento

Sulit untuk menjelaskan apa yang baru-baru ini terjadi dengan lini belakang Benevento. Mereka tidak pernah dikenal sebagai tim dengan pertahanan yang solid, tapi jumlah gol yang mereka izinkan akhir-akhir ini sungguh konyol.

Pasukan Filippo Inzaghi hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir Serie A, kebobolan sebanyak sepuluh gol di sepanjang jalan. Ini adalah rekor yang mengerikan jika kami tahu mereka telah memainkan pemain-pemain seperti Crotone dan Torino yang terpuruk dalam dua pertandingan terakhir.

Semuanya menunjukkan jalan satu arah di sini dan kami tidak akan terkejut melihat para pengunjung menderita bencana pada Sabtu malam di Stadio Giuseppe Meazza.

Berita Tim Inter Milan vs Benevento

Skuat Antonio Conte terus menghindari penyakit dan cedera, dengan hanya Danilo D’Ambrosio yang masih absen dan bek serba bisa itu diperkirakan tidak akan kembali hingga beberapa waktu bulan depan.

Setelah sedikit rotasi untuk kemenangan Coppa Italia pada hari Selasa, pelatih Inter diharapkan untuk memanggil kembali Alessandro Bastoni untuk Aleksandr Kolarov, sementara Achraf Hakimi dan Ashley Young harus kembali di sayap. Lautaro Martinez hampir pasti akan memulai juga, karena opsi alternatif Alexis Sanchez terlibat dalam kesepakatan transfer yang akan membuatnya bertukar tempat dengan Edin Dzeko yang terbuang di Roma.

Benevento, di sisi lain, mengeluarkan bek Gaetano Letizia, Daam Foulon dan Massimo Volta plus striker Gabriele Moncini karena cedera, sementara Marco Sau diskors. Rekan penyerang Roberto Insigne sedang berjuang dengan masalah pergelangan kaki, jadi mungkin hanya fit untuk bangku cadangan.

Dengan absennya Sau dan Insigne, penyerang bintang Gianluca Lapadula akan didukung oleh Gianluca Caprari – yang mencetak dua gol saat kedua tim ini bertemu di Stadio Ciro Vigorito pada September – dan baik Iago Falque atau Nicolas Viola.

Prediksi Inter Milan vs Benevento

Bahkan dengan mempertimbangkan label ‘paket kejutan’ pengunjung, sulit untuk memperkirakan hasil apa pun selain kemenangan Inter pada hari Sabtu ini.

Banyaknya opsi menyerang – terutama yang melebar – yang tersedia untuk Nerazzurri seharusnya membuat mereka melanggar lini belakang Benevento lebih dari satu kali di San Siro, untuk menjaga tekanan pada pemimpin Milan.

Prediksi bola Inter Milan vs Benevento 2-0.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Benevento

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Lukaku

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Improta, Glik, Caldirola, Barba; Ionita, Schiattarella, Hetemaj; Viola, Caprari; Lapadula

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here