Sepakbola.id , Bursa Transfer Terbaru Lionel Messi dilaporkan tidak bergerak lebih dekat untuk meninggalkan Barcelona, ​​meskipun ayahnya Jorge mengadakan diskusi dengan klub.

Sejak memberi tahu raksasa Catalan tentang keinginannya untuk meninggalkan Camp Nou, pihak terkait berselisih soal biaya.

Sementara Messi merasa bahwa dia dapat mengaktifkan opsi dalam kontraknya yang akan memungkinkannya menjadi agen bebas, Barcelona bersikeras bahwa pemain berusia 33 tahun itu hanya dapat pergi jika ada klub yang tertarik bersedia membayar klausul pelepasan £ 630 juta.

Dalam upaya membuat terobosan dalam negosiasi, ayah Messi melakukan perjalanan dari Argentina untuk berbicara dengan presiden Josep Maria Bartomeu.

Namun, menurut Daily Mail, ditegaskan bahwa Barcelona tidak siap untuk merundingkan kompromi mengenai biaya.

Meskipun mereka memiliki sedikit niat untuk memenuhi tuntutan runner-up La Liga, Manchester City tetap menjadi favorit untuk merekrut superstar tersebut selama beberapa minggu mendatang.

Ronald Koeman ‘memandang Georginio Wijnaldum sebagai rekrutan kunci dalam pembangunan kembali Barcelona’

Manajer Barcelona Ronald Koeman dikabarkan mengidentifikasi gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum sebagai bagian penting dari rencananya untuk membangun kembali skuad.

Masa Depan Messi Di Barcelona Belum Mendekati Penyelesaian ,Koeman Anggap Wijnaldum Sebagai Penandatanganan Kunci Dalam Pembangunan Kembali Barcelona

Wijnaldum hanya memiliki sisa satu tahun dalam kontraknya saat ini di Anfield, dan juara Liga Premier itu diperkirakan tidak mempertimbangkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak padanya pada tahap ini.

Laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Barcelona, ​​tetapi itu dipahami melebar.

Sky Sports News mengklaim bahwa bos baru Koeman memang melihat Wijnaldum sebagai anggota penting dari proyek pembangunan kembali itu.

Bos Belanda akan merombak skuadnya setelah mengambil alih di Camp Nou, dengan sejumlah bintang tim utama yang sudah tua seperti Arturo Vidal dan Luis Suarez diperkirakan akan pergi.

Koeman mengenal Wijnaldum sejak bertugas di Belanda, meskipun gelandang tersebut dianggap terbuka untuk gagasan tinggal di Liverpool jika mereka menawarkannya kontrak baru.

Pasukan Jurgen Klopp telah banyak dikaitkan dengan kepindahan Thiago Alcantara dari Bayern Munich musim panas ini, menimbulkan lebih banyak keraguan tentang masa depan jangka panjang Wijnaldum.

Sumber sports mole

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here