Prediksi Aston Villa vs West Ham 4 Februari 2021

0
468

Sepakbola.id, Prediksi Aston Villa vs West Ham 4 Februari 2021 – Aston Villa vs West Ham dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.15 WIB dari Villa Park, Birmingham.

Aston Villa menjamu West Ham United dalam pertandingan yang seru pada Pekan 22 pada Rabu malam di Villa Park. Kedua belah pihak telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini dalam kampanye (untuk standar mereka).

Lions memiliki kesempatan untuk meningkatkan poin dengan lawan mereka di pertengahan minggu jika menang di kandang sendiri.

Anak buah Dean Smith selamat dari ujian berat Southampton pada Sabtu malam. Ross Barkley menuju kemenangan kontroversial karena The Saints tidak diberi penalti yang jelas sejak awal.

Aston Villa sebelumnya kalah dalam pertandingan tandang dari Burnley (3-2) meski mendominasi lapangan sepanjang jalannya pertandingan. Mereka kebobolan tiga gol aneh pada kesempatan itu.

Selain pertandingan tersebut, sejauh ini Villa tampil sangat defensif dengan sangat baik. Mereka memiliki salah satu rekor pertahanan terbaik di liga dengan hanya kebobolan 21 gol dalam 19 pertandingan.

Head-to-head Aston Villa vs West Ham

West Ham United memimpin pertandingan head to head dengan dua kemenangan menuju pertemuan ke-101 mereka dengan Lions.

The Hammers mencuri kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak bertemu satu sama lain di paruh pertama musim di London.

Villa adalah tim yang lebih baik di lapangan untuk sebagian besar pertandingan, tetapi berakhir dengan tangan kosong.

Hanya dua dari sepuluh pertandingan head to head terakhir antara kedua belah pihak yang menghasilkan tiga gol atau lebih.

Prediksi Aston Villa vs West Ham

The Hammers memegang posisi kelima dalam klasemen Liga Premier, meski kalah 1-3 dari Liverpool pada hari Minggu. Mereka punya banyak alasan untuk optimis menjelang perjalanan ke Birmingham, tapi garis pertahanan yang tegas bukanlah salah satunya. Pasukan David Moyes kebobolan lima gol dalam dua pertandingan liga terakhir melawan Crystal Palace dan Liverpool.

Ini akan menjadi musik di telinga Jack Grealish (pencipta terbaik di divisi ini musim ini), Ollie Watkins, Ross Barkley, Bertrand Traore & kawan-kawan.

Karena kami meragukan kebugaran Michail Antonio (satu-satunya penyerang West Ham telah melewatkan sebagian besar musim karena cedera dan sekarang dipaksa untuk memainkan pertandingan penuh setiap tiga hari), kami dapat melihat nilai dalam mendukung kemenangan kandang.

Berita Tim Aston Villa vs West Ham United

Moyes harus memutuskan apakah akan memberikan starter pertama kepada Jesse Lingard setelah peminjamannya dari Manchester United.

Sementara pria Skotlandia itu akan menilai kebugaran Michail Antonio, The Hammers mungkin akan bergabung dengan tim yang sama yang bermain melawan Liverpool.

Smith dapat mengambil pendekatan yang sama dengan Villa XI-nya setelah memiliki satu hari ekstra untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Itu akan membuat Morgan Sanson tetap berada di bangku cadangan saat dia menunggu pertandingan pertamanya dengan seragam Villa.

Prediksi Aston Villa vs West Ham United

Setelah tampil bagus dalam kekalahan dari Liverpool, West Ham ingin kembali ke jalurnya pada Rabu malam. Namun, kualitas ekstra Villa di sepertiga akhir bisa bersinar selama 90 menit, terutama dengan lawan mereka sadar akan terjebak saat istirahat jika mereka menekan terlalu keras untuk mendapatkan poin maksimal.

Prediksi bola Aston Villa vs West Ham United 2-1.

Prediksi susunan pemain Aston Villa vs West Ham United

Aston Villa possible starting lineup:

Martinez; Cash, Konsa, Mings, Targett; Luiz, McGinn; Traore, Barkley, Grealish; Watkins

West Ham United possible starting lineup:

Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Rice, Soucek; Bowen, Benrahma, Fornals; Antonio

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here