Prediksi Sampdoria vs Juventus 31 Januari 2021

0
161
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Sampdoria vs Juventus 31 Januari 2021 Sampdoria vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu 31 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 00.00 WIB dari Stadio Comunale Luigi Ferraris, Genova.

Rekor dua kemenangan beruntun Sampdoria akan menjadi ujian berat pada Sabtu malam ketika mereka akan berhadapan langsung dengan juara bertahan Juventus di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Claudio Ranieri tampaknya telah menemukan formula kemenangan akhir-akhir ini ketika Le Samp memenangkan tiga dari empat pertandingan liga terakhir untuk melompat ke paruh atas klasemen Serie A.

Tim mencetak setidaknya dua gol di setiap kemenangan di sepanjang jalan. Mereka secara umum sangat produktif di kandang sendiri sepanjang musim, mencetak 17 gol dalam 9 pertandingan liga di Stadio Comunale Luigi Ferraris.

Tim tamu sedang berjuang keras untuk konsistensi selama kampanye 2020/21. Kurangnya hasil yang konsisten sama sekali bukan karakteristik Juventus dan akan sangat menarik untuk melihat apakah Andrea Pirlo mampu memperbaiki masalah besar ini di paruh kedua musim ini.

Head-to-head Sampdoria vs Juventus

Sampdoria jarang tampil bagus dalam pertandingan head to head melawan Juventus. I Bianconeri memenangkan lima dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim.

Juventus akan datang ke ini setelah dua kemenangan clean sheet berturut-turut atas Le Samp, membawa selisih gol 5-0 dalam prosesnya.

Prediksi Sampdoria vs Juventus

Juventus tertinggal tujuh poin dari Milan di puncak klasemen tetapi memiliki satu pertandingan di tangan I Rossoneri, yang berarti perebutan gelar Scudetto masih terbuka lebar. Ambisi sang juara mengalami kemunduran besar dua minggu lalu setelah kekalahan telak 2-0 dari Inter Milan.

Namun, Juventus bangkit kembali dengan mengalahkan Bologna 2-0 di Turin. I Bianconeri dengan demikian membuat empat kemenangan dalam lima pertandingan terakhir Serie A. Mereka telah mencetak setidaknya dua gol di masing-masing kemenangan ini.

Berita Tim Sampdoria vs Juventus

Pencetak gol terbanyak Cristiano Ronaldo akan kembali ke tim inti Juventus setelah mendapatkan keuntungan dari istirahat yang jarang terjadi di tengah pekan, bersama dengan kiper Wojciech Szczesny dan andalan pertahanan Giorgio Chiellini. Baik Juan Cuadrado dan Federico Chiesa juga diharapkan tampil di sayap dalam 4-4-2 fleksibel Pirlo.

Meskipun Rodrigo Bentancur sedikit diragukan karena cedera kaki, hanya Dejan Kulusevski yang diskors dan Paulo Dybala yang cedera pasti tidak tersedia untuk Bianconeri, jadi Alvaro Morata akan terus menyerang.

Sampdoria juga berada dalam kondisi kesehatan kolektif yang baik menjelang pertandingan dan dengan hanya absen jangka panjang Manolo Gabbiadini yang masih absen, Claudio Ranieri dapat memilih untuk mempertahankan Keita Balde bersama Fabio Quagliarella di lini depan.

Jakub Jankto juga diharapkan akan kembali ke sayap kiri untuk melawan lonjakan karakteristik Cuadrado, menggantikan Gaston Ramirez yang lebih berpikiran menyerang.

Meskipun tampil baik akhir-akhir ini, Adrien Silva mungkin keluar dari lini tengah, karena juru komando Albin Ekdal akan mengulangi kemitraan ruang mesin yang sukses dengan Morten Thorsby.

Prediksi Sampdoria vs Juventus

Tentunya tim Serie A yang paling sulit diprediksi, Sampdoria jarang bermain imbang musim ini tetapi dengan senang hati menerima satu poin melawan Juventus akhir pekan ini.

Di sisi lain, Juve telah bermain seri terlalu banyak pertandingan liga sejauh ini dan mungkin lagi ditahan oleh klub yang meningkat dan semakin percaya diri – yang menampilkan beberapa pria dengan pengalaman yang cukup untuk membuat frustrasi sang juara.

Prediksi bola Sampdoria vs Juventus 1-1.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Juventus

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Colley, Augello; Candreva, Ekdal, Thorsby, Jankto; Keita, Quagliarella

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, De Ligt, Bonucci, Cuadrado; McKennie, Bentancur, Rabiot, Chiesa; Morata, Ronaldo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here