Sepakbola,id , Prediksi Prancis vs Kroasia 09 September 2020Prancis vs Kroasia dalam pertandingan UEFA Nations League hari Selasa atau Rabu dini hari 09 September 2020  di Paris. Finalis Piala Dunia yang dikalahkan Kroasia berharap untuk membalas dendam ketika mereka mengunjungi Prancis dalam pertandingan UEFA Nations League ini.

Kroasia hanya memenangkan satu dari delapan pertandingan tandang mereka sejak kekalahan di Final Piala Dunia.

Prancis telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka sejak mengalahkan Kroasia di Moskow dua tahun lalu.

Kroasia kalah 2-1 dalam dua dari lima pertandingan tandang terakhir mereka.

Kroasia akan balas dendam di Paris

Prancis membuka kampanye Nations League mereka dengan kemenangan tipis atas Swedia pada hari Sabtu, dan tuan rumah akan sepenuhnya mengharapkan tiga poin lagi ketika mereka menghadapi negara yang mereka kalahkan di Final Piala Dunia dua tahun lalu.

Prediksi Prancis vs Kroasia 09 September 2020

Skuad Kroasia telah menurun sejak perjalanan sensasional ke Final Piala Dunia. Luka Modric dan Ivan Rakitic, yang memiliki 233 caps di antara mereka, keduanya mengundurkan diri dari skuad dan mereka menjadi tim yang jauh lebih buruk tanpa mereka.

Ini terlihat saat mereka dihancurkan 4-1 di Portugal pada hari Sabtu, kekalahan yang memperpanjang performa buruk mereka saat tandang. Kroasia hanya memenangkan satu dari delapan perjalanan tandang mereka sejak kekalahan di Final Piala Dunia, kalah dari Spanyol, Inggris, Hongaria, dan sekarang Portugal.

Prancis, sementara itu, telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan di kandang sejak Maret 2018. Mereka telah memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang mereka sejak mengangkat Piala Dunia dua tahun lalu, dan mengingat pengaturan kedua tim, kami pikir nilainya terletak dalam kemenangan Prancis lainnya pada hari Selasa.

Berita Tim Prancis vs. Kroasia

Deschamps mengatakan menjelang pertandingan melawan Swedia bahwa ia ingin “mengerjakan beberapa skema taktis” sebelum Euro, dan juara dunia itu berbaris dalam formasi 3-4-1-2 di Solna.

Bos Prancis dapat mempertahankan sistem yang sama untuk permainan ini, dan Mbappe kemungkinan besar akan kembali masuk dalam XI meskipun fakta bahwa Paris Saint-Germain akan memulai musim Ligue 1 2020-21 dua hari kemudian.

Paul Pogba dan Tanguy Ndombele sama-sama dipaksa mundur dari skuad Prancis menjelang pertandingan Swedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona, yang berarti bahwa Adrien Rabiot dapat kembali diberi kesempatan untuk tampil di lini tengah bersama N’Golo Kante.

Mungkin ada perubahan di bek sayap kiri dengan Ferland Mendy berpotensi menggantikan Lucas Digne, tetapi Anthony Martial kemungkinan besar akan disebutkan di bangku cadangan.

Sedangkan untuk Kroasia, Dalic diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan Portugal, dengan Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic kemungkinan akan masuk ke starting XI.

Baik Luka Modric maupun Ivan Rakitic tidak ada dalam skuad untuk finalis Piala Dunia 2018, yang berarti bahwa Brozovic dapat bergabung dengan gelandang Chelsea Mateo Kovacic menjadi dua di tengah lapangan.

Andrej Kramaric adalah pencetak gol terbanyak kedua dalam skuad di belakang Perisic, dan pemain berusia 29 tahun itu kembali diharapkan untuk memimpin lini depan dengan dukungan dari Nikola Vlasic.

Prediksi Prancis vs Kroasia

Kroasia telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka, meskipun mereka hanya mencetak lebih dari sekali dalam dua pertandingan ini. Dua dari lima perjalanan terakhir mereka menghasilkan kekalahan 2-1, jadi itulah yang kami pilih untuk prediksi skor yang benar.

Prediksi bola malam ini Prancis vs Kroasia adalah 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here