Prediksi Leeds United vs Everton 4 Februari 2021

0
459

Sepakbola.id, Prediksi Leeds United vs Everton 4 Februari 2021Leeds United vs Everton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.30 WIB dari Elland Road, Leeds.

Baik Leeds dan Everton telah bermain panas dan dingin sepanjang musim. Mereka mungkin adalah dua tim yang pertandingannya paling sulit.

Dengan demikian, Peacocks mengejutkan semua orang dengan mencetak tiga gol melewati tim Leicester City yang sedang dalam performa terbaiknya pada hari Minggu.

Tidak banyak ahli yang melihatnya datang setelah rentetan tiga kekalahan beruntun yang suram (termasuk kekalahan kandang dari Brighton dan kekalahan tandang yang memalukan di Crawley di Piala FA) dan penampilan yang lambat dalam kemenangan 1-2 atas Newcastle yang tampil buruk. Serikat.

Namun, Patrick Bamford bersinar pada hari Minggu, mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam upaya luar biasa tim di King Power Stadium.

Penyerang Inggris ini adalah salah satu pencetak gol terbaik di liga dengan 11 gol dalam 20 pertandingan. Dia berjuang dengan masalah cedera kecil di akhir pertandingan di Stadion King Power, itulah sebabnya kami sedikit khawatir tentang kondisi fisiknya menjelang pertandingan kandang dengan Everton.

Head-to-head Leeds vs Everton

Leeds United telah menjadi kekuatan utama dalam sejarah pertandingan ini. Mereka menang 48 kali, imbang 28 kali, dan kalah 25 dari 101 pertandingan melawan The Toffees.

The Peacocks meraih kemenangan tipis 0-1 berkat gol Raphinha saat terakhir kali melawan Everton pada November tahun lalu di Goodison. Itu adalah kontes yang penting dengan banyak peluang mencetak gol di kedua ujungnya.

Menarik untuk disebutkan bahwa Everton hanya memenangkan 3 dari 51 pertandingan tandang melawan Peacocks.

Prediksi Leeds vs Everton

The Toffees empat poin di atas Leeds United di tengah klasemen Liga Premier (dan memiliki satu pertandingan di tangan). Mereka jarang memiliki skuad penuh yang tersedia musim ini, tetapi Carlo Ancelotti akan memiliki kemewahan seperti itu pada Rabu malam di Elland Road.

James Rodriguez, Lucas Digne, dan Dominic Calvert-Lewin semuanya diharapkan untuk menjadi starter. Mereka dapat menyebabkan masalah serius pada pertahanan Leeds yang bocor dan kami tidak akan meremehkan tim tamu di sini, meskipun penampilan mereka yang menghebohkan dalam kekalahan kandang 0-2 akhir pekan dari Newcastle United.

Seperti disebutkan di atas, pertemuan head to head sebelumnya berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk Leeds, tetapi itu adalah pertandingan yang sangat menarik dengan banyak peluang di kedua ujungnya.

Berita Tim Leeds United vs Everton

Patrick Bamford mengalami dead leg dalam kemenangan 3-1 di Leicester, pertandingan di mana dia mencetak satu gol dan membuat dua assist, tetapi dia berharap akan fit dan tersedia untuk pertandingan Rabu.

Pemain sayap yang sedang dalam performa Raphinha diragukan dengan cedera, seperti juga Rodrigo Moreno, jadi Helder Costa dan Mateusz Klich mungkin akan diturunkan sebagai starter.

Bek Diego Llorente dan Robin Koch pasti tidak akan berperan karena cedera otot dan lutut masing-masing.

Adapun Everton, Allan, Fabian Delph dan Jean-Philippe Gbamin semuanya tetap absen.

Meskipun tempatnya di tim dipertanyakan, Ancelotti tetap percaya pada kiper Jordan Pickford melawan Newcastle dan itu bisa tetap menjadi masalah di sini.

Ancelotti mungkin tergoda untuk membuat beberapa perubahan, dengan pemain seperti Andre Gomes, Mason Holgate dan Ben Godfrey semuanya bersaing untuk kembali ke lineup awal.

Prediksi Leeds United vs Everton

Everton mungkin lebih baik dari Leeds dalam hal poin, tetapi tim tuan rumah memasuki permainan ini dalam performa yang lebih baik berkat kemenangan beruntun.

Dari 45 tim yang telah dihadapi The Toffees setidaknya 10 kali jauh dari rumah dalam sejarah papan atas mereka, tingkat kemenangan terendah mereka saat tandang adalah melawan Leeds.

Namun, pasukan Ancelotti terlihat bagus dalam perjalanan mereka dan kami dapat melihat mereka mengambil setidaknya satu poin dari perjalanan terakhir ini ke Elland Road.

Prediksi bola Leeds United vs Everton 1-1.

Prediksi susunan pemain Leeds United vs Everton

Leeds United possible starting lineup:

Meslier; Ayling, Struijk, Cooper, Alioski; Phillips; Costa, Dallas, Klich, Harrison; Bamford

Everton possible starting lineup:

Pickford; Holgate, Mina, Keane, Godfrey; Doucoure, Gomes; Richarlison, Rodriguez, Digne; Calvert-Lewin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here