Prediksi Bologna vs AC Milan 30 Januari 2021

0
34
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bologna vs AC Milan 30 Januari 2021 Bologna vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Sabtu, 30 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Renato Dall’Ara, Bologna.

Meski kalah dalam dua dari empat pertandingan liga terakhir, Milan masih memiliki keunggulan dua poin di atas rival sekotanya Inter di puncak klasemen Serie A. Mereka menderita kekalahan telak 0-3 di kandang dari Atalanta akhir pekan lalu, kegagalan yang diikuti dengan tersingkirnya Coppa Italia pada pertengahan pekan setelah kalah 2-1 dari Inter. Rossoneri sekarang dapat sepenuhnya mengubah ambisi mereka ke liga di mana mereka akan sangat putus asa untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu ketika mereka bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara untuk menghadapi Bologna dalam pertandingan pertama Serie A hari itu.

Tuan rumah telah bermain panas dan dingin sejauh musim ini. Mereka saat ini duduk di bagian bawah tangga liga setelah memenangkan tidak lebih dari satu dari sebelas pertandingan liga terakhir. Kurangnya efisiensi di sepertiga akhir menjadi sumber utama masalah bagi I Rossoblu yang hanya mencetak satu gol dalam tiga pertandingan liga terakhir.

Pertemuan Bologna vs AC Milan

Milan telah menjadi kekuatan dominan dalam pertandingan ini. Mereka menang 27 kali, imbang 8 kali, dan kalah 6 kali dari 41 pertemuan dengan I Rossoblu.

I Rossoneri meraih sembilan kemenangan dan sekali imbang dalam sepuluh pertemuan terakhir dengan Bologna. Laju tersebut termasuk kemenangan 2-0 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada musim ini di Stadio San Siro (2-0).

Milan mencetak setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan head to head terakhir melawan I Rossoblu.

Prediksi Bologna vs AC Milan

Tim yang dipimpin oleh Sinisa Mihajlovic hanya kalah satu dari lima pertandingan liga terakhir di kandang sendiri. Namun, mereka membocorkan terlalu banyak gol di kandang musim ini (17 gol dalam 9 pertandingan). Milan memiliki daya tembak yang mampu memanfaatkan lubang pertahanan Bologna. Zlatan Ibrahimovic mencetak gol pembuka dalam kekalahan piala yang disebutkan dari Inter sebelum dikeluarkan dari lapangan tepat sebelum satu jam.

Striker Swedia akan memimpin lini depan pada hari Sabtu dan kami dapat menemukan nilai dalam mendukungnya untuk mencetak gol kapan saja. I Rossoneri memiliki rekor tandang yang fantastis dengan delapan kemenangan dan sekali imbang dalam sembilan pertandingan tandang liga musim ini. Mereka juga memenangkan sembilan pertandingan pertemuan terakhir melawan I Rossoblu.

Berita Tim Bologna vs AC Milan

Penjaga gawang pilihan pertama Milan Gianluigi Donnarumma kembali ke dalam XI setelah diskors di piala, saat Ciprian Tatarusanu – yang mewakili secara impresif melawan Inter – kembali ke bangku cadangan. Stefano Pioli juga akan mengembalikan Davide Calabria dengan mengorbankan Diogo Dalot dan dia harus mulai bersama kapten Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori yang sedang dipinjamkan di empat bek.

Namun, Matteo Gabbia, Ismael Bennacer dan Simon Kjaer diperkirakan akan absen karena cedera, sementara Pierre Kalulu, Sandro Tonali, pemain baru Mario Mandzukic dan Brahim Diaz semuanya berjuang untuk fit.

Hakan Calhanoglu masih membutuhkan tes COVID-19 negatif sebelum dia dapat kembali ke skuad, jadi Samu Castillejo, Ante Rebic dan Rafael Leao akan membentuk trio pendukung di belakang Zlatan Ibrahimovic (yang skorsingnya hanya berlaku untuk Coppa Italia tahun depan) di playmaker Turki itu. ketiadaan.

Hanya pemain lama Federico Santander yang akan absen untuk Bologna, yang harus berbaris dalam formasi 4-2-3-1 yang biasa mereka lakukan pada hari Sabtu.

Tiga pemain terus memperebutkan dua tempat di ruang mesin Rossoblu, dengan Sinisa Mihajlovic memutuskan antara Jerdy Schouten dan Mattias Svanberg untuk bermitra dengan pemain internasional Argentina Nicolas Dominguez.

Di depan, veteran tak kenal lelah Rodrigo Palacio sekali lagi diharapkan untuk membajak alur sendirian, dengan dukungan datang dari Roberto Soriano, Musa Barrow dan Riccardo Orsolini.

Prediksi Bologna vs AC Milan

Sebagai dampak dari cedera dan kelelahan tim tamu setelah kampanye gemilang sampai sekarang, ini bisa menjadi momen kesempatan langka bagi Bologna untuk menghadapi salah satu lawan yang paling ditakuti.

Di bawah asuhan Stefano Pioli sejauh ini, Milan telah terbukti dibuat lebih tegas dan bisa melewati tuan rumah Emilian pada Sabtu, dengan beberapa pemain skuad tampil di depan.

Prediksi bola Bologna vs AC Milan 1-2.

Prediksi susunan pemain Bologna vs AC Milan

Bologna possible starting lineup:

Skorupski; De Silvestri, Danilo, Tomiyasu, Dijks; Dominguez, Schouten; Orsolini, Soriano, Barrow; Palacio

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Tomori, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Meite; Rebic, Castillejo, Leao; Ibrahimovic

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here