Sepakbola.id, Prediksi Bolivia vs Argentina 14 Oktober 2020Bolivia vs Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia dari Estadio Hernando Siles pada Rabu dini hari WIB, 14 Oktober 2020. Bisakah Argentina meraih dua kemenangan dari dua dalam upaya mereka untuk membuat Qatar 2022?

Bolivia kalah sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka

Tuan rumah kalah 12 dari 18 pertandingan kualifikasi Piala Dunia jelang turnamen 2018

Argentina telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir antara Argentina vs Bolivia tanpa kebobolan gol

Argentina mengklaim kemenangan tipis atas Ekuador pada akhir pekan, dengan Lionel Messi mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0. Sekarang dia dan timnya akan berusaha meraih enam poin dari enam dalam kampanye kualifikasi Piala Dunia 2022.

tamu menuju ke tim Bolivia yang telah berjuang untuk hasil di panggung internasional. Tuan rumah telah kalah sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka, sementara mereka kalah 12 dari 18 pertandingan di babak kualifikasi terakhir.

Argentina datang ke pertandingan ini dengan empat kemenangan tanpa bobol dalam lima pertandingan dengan Bolivia, jadi kami mendukung tim tamu untuk meraih poin dalam pertandingan ini. Dengan Argentina memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka, kami pikir mereka sangat berharga untuk kemenangan yang satu ini.

Prediksi Bolivia vs Argentina 14 Oktober 2020
FOTOS API / JUAN CEVALLOS.

Berita Tim Bolivia vs Argentina

Manajer Bolivia Cesar Farias telah menunjuk skuad besar untuk kampanye kualifikasi, yang berarti perubahan dalam starting XI yang kebobolan lima gol melawan Brasil ada di meja dengan pemain seperti bek Bolivar Jairo Quinteros dan bek Terkuat Luis Demiquel dalam pertarungan untuk membuat mereka internasional. debut.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Lionel Scaloni tidak akan menjadi orang yang bahagia meskipun Argentina menang di pertandingan pembukaan kompetisi karena mereka terlihat gugup di pertandingan pertama mereka dalam hampir satu tahun.

Tim ini memiliki kedalaman serangan yang luar biasa tetapi kekurangannya dalam pertahanan. Untuk alasan ini, sedikit perubahan diharapkan untuk pertandingan hari Selasa. Juan Foyth mungkin akan memulai permainan sementara debutnya bisa diserahkan ke bek kiri Lens Facundo Medina dan bek tengah Granada Nehuen Perez.

Giovani Lo Celso telah mengundurkan diri dari skuad karena mengalami cedera otot dan telah kembali ke Tottenham Hotspur untuk pemulihan lebih lanjut. Argentina telah mengonfirmasi bahwa Paulo Dybala tidak akan melakukan perjalanan ke Bolivia karena dia sedang tidak fit saat ini.

Cedera: Marcos Rojo, Sergio Aguero, Paulo Dybala, Giovani Lo Celso

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Bolivia vs Argentina

Kemenangan 1-0 Argentina yang jinak di pertandingan pembukaan, di mana mereka mencetak satu-satunya gol pada pertandingan itu pada menit ke-13 dari titik penalti, gagal membuat para kritikus terkesan. Para pemain tampak agak lemah dalam pertandingan internasional pertama mereka sejak November tahun lalu dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk bertahan.

Tim tamu harus mengandalkan ancaman menyerang mereka lagi dan orang-orang seperti Messi, Alejandro Gomez dan Lautaro Martinez pasti bisa menimbulkan masalah bagi tim Bolivia yang membocorkan gol dalam pertandingan terakhir.

Kami memprediksi kemenangan bagi tim tamu di pertandingan hari Selasa karena bakat menyerang yang mengesankan di skuad mereka dan kelemahan pertahanan Bolivia.

Prediksi bola malam ini Bolivia 0-2 Argentina

Bolivia vs Argentina Predicted XI

Bolivia Predicted XI (4-5-1): Carlos Lampe; Jesús Manuel Sagredo Chávez, Gabriel Valverde, Luis Eduardo, Jose Sagredo; Bruno Miranda, Paul Arano, Carlos Áñez, Cristhian Árabe, Jhasmani Campos; César Menacho

Argentina Predicted XI (4-3-2-1): Franco Armani; Gonzalo Montiel, Lucas Martinez Quarta, Nicolas Otamendi, Nicolas Tagliafico; Exequiel Palacios, Leandro Paredes, Marcos Acuna; Lionel Messi, Alejandro Gomez; Lautaro Martinez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here