Solksjaer Heran MU Bisa Kalah Dari PSG ?

0
33

Liga Inggris | Sepakbola.id – Ole Gunnar Solksjaer pelatih Manchester United Mengaku heran ketika anak asuhnya bisa kalah dari PSG ketika laga melawan PSG. Dia bahkan mengatakan tak setuju jika anak asuhnya disebut main tidak konsisten, ia merasa MU bermain sangat baik ketika laga Liga Champions tersebut. Akan tetapi, hasil akhir kerap kali sulit ditebak bagi Solskjaer. Terkadang bermain baik saja tidak cukup untuk dapat membantu Man United menang, ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi pertandingan.

Seperti kualitas lawannya yang juga sedang bermain baik. Jadi, terkadang Man United justru dapat dikalahkan oleh tim yang bermain jauh lebih hebat dari mereka meskipun pada saat itu Setan Merah sudah bermain baik seperti biasanya.

Solskjaer mengambil contoh seperti di laga Man United vs West Bromwich Albion (WBA). Pada laga tersebut, Marcus Rashford dan kawan-kawan dilihatnya dapat bermain dengan sangat baik. Alhasil, kemenangan pun dapat diraih Man United dengan skor 1-0.

Solskjaer pun melihat permainan yang hampir sama kembali terjadi di laga kontra PSG. Pelatih asal Norwegia itu menilai Man United bermain sangat baik seperti ketika mereka mengalahkan WBA.

Baca juga : Prediksi Pertandingan West Ham vs Manchester United: Setan Merah Unggul Sejarah | Sepakbola.id

Kendati begitu, Man United justru dihabisi PSG 1-3. Secara kualitas permainan sama, namun hasil akhirnya justru sangat berbeda jauh.

Jadi, karena itulah Solskjaer tak setuju jika Man United disebut kesulitan untuk dapat menjaga permainan mereka. Sebab mereka sudah berusaha konsisten, namun terkadang lawan yang mereka hadapi memiliki tingkatan yang berbeda.

“Tentu saja, Anda kecewa saat kalah dalam sebuah pertandingan. Saya pikir kami bermain sangat baik pada hari Rabu (ketika dikalahkan PSG),” ungkap Solskjaer, seperti apa yang diwartakan laman resmi Man United, Sabtu (5/12/2020).

“Dalam pertandingan PSG, performa kami jauh lebih baik daripada saat kami melawan West Brom, dan dengan permainan seperti itu kami menang melawan West Brom. Namun, dengan permainan yang sama kami justru gagal mendapatkan tiga poin saat melawan PSG,” tambahnya.

“Saya pikir kami kini sudah semakin berhasil mempersedikit jumlah laga di mana kami tampil buruk. Saya pikir kami semakin konsisten. Namun, Anda tidak akan pernah bisa mengontrol hasil dari sebuah laga,” tutupnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here