Berita MotoGP – Pembalap andalan Repsol Honda Marc Marquez masih menjalani masa pemulihan paska cedera yang dia derita. Namun dalam keseharian Marquez masih tampak bahagia terlihat dia pamer senyuman dengan armor di lengan kanannya.

Marc Marquez mengalami masalah pada lengannya karena crash di seri pertama MotoGP 2020. Dia terjatuh di MotoGP Spanyol hingga harus naik meja operasi. Di MotoGP Andalusia, Marc Marquez sempat menjajal untuk ikut latihan bebas. Tapi pada akhirnya, rider 27 tahun itu tak bisa start.

Cedera Marc Marquez kian parah karena membuka jendela. Masa pemulihannya pun menjadi lebih lama, dia bahkan terancam absen selama semusim.

Pada pergantian bulan, Marc Marquez mengunggah foto di akun media sosial, Twitter, miliknya. Dia pamer kebahagiaan saat menikmati minuman.

Percepat Kesembuhan Lengan Marc Marquez Dibalut Armor Besi

“Sudah 1 September, tapi berbahagialah,” kata Marquez di akun @marcmarquez93.

Tanpa Marc Marquez, persaingan MotoGP 2020 menjadi lebih terbuka. Sejauh ini, sudah ada empat pemenang dalam lima seri yang sudah digelar.

Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menjadi juara di MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia. Rider KTM, Brad Binder, pemenang di MotoGP Ceko.

Jagoan Ducati, Andrea Dovizioso, menjadi pemenang di MotoGP Austria. Sementara itu, rider KTM Tech3, Miguel Oliveira, yang menjadi pemenang di MotoGP Styria.

Untuk saat ini, Quartararo masih menjadi pemimpin klasemen MotoGP 2020 dengan raihan 70 poin. Dovizioso ada di posisi kedua dengan koleksi 3 poin lebih sedikit dari rider asal Prancis itu.

Performa Motor KTM Memang Luar Biasa, Tapi Apa Sudah Biasa Saingi Marc Marquez ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here