Prediksi Fulham vs Leicester 4 Februari 2021

0
352
Leicester

Sepakbola.id, Prediksi Fulham vs Leicester 4 Februari 2021 Fulham vs Leicester dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Craven Cottage, London.

Ambisi Leicester untuk finis empat besar mengalami pukulan serius dalam tujuh hari terakhir karena The Foxes hanya mengambil satu poin dari pertandingan melawan Everton (imbang 1-1) dan Leeds United (kalah 1-3).

Kekalahan tuan rumah dari Peacocks yang tampil buruk sangat menyakitkan bagi Brendan Rodgers dan pasukannya yang kalah meski mencetak gol pembuka dalam kontes.

Kelelahan jelas berperan besar bagi Leicester dalam jadwal yang padat, apalagi jika kita tahu mereka masih tanpa jimat utama Jamie Vardy yang absen karena cedera.

The Foxes turun ke posisi keempat sebagai akibat dari penampilan yang suram. Mereka akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada Rabu malam ketika mereka melakukan perjalanan ke Craven Cottage untuk melawan Fulham yang terancam degradasi di Matchday 22.

Head to head Fulham vs Leicester

Tuan rumah akan sangat bergantung pada tradisi head to head dalam pertandingan ini. Mereka memimpin pertandingan dengan sepuluh kemenangan menjelang pertemuan ke-30 dengan The Foxes.

The Cottagers meraih kemenangan mengejutkan saat terakhir kali mereka melawan Leicester City, pada akhir November tahun lalu.

Masing-masing dari tujuh pertandingan head to head terakhir antara kedua belah pihak melihat gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Leicester berhasil meraih tidak lebih dari dua kemenangan dalam 14 pertandingan tandang melawan Cottagers.

Prediksi Fulham vs Leicester

Fulham berhasil mengklaim tidak lebih dari dua kemenangan sejauh musim ini. Namun, salah satu dari kemenangan ini datang tepat saat melawan Leicester. Akibatnya, mereka berada dalam posisi yang sangat sulit.

Pasukan Scott Parker saat ini berada di urutan ketiga dari bawah dengan defisit tujuh poin ke zona aman. Mereka tidak pernah menang dalam sepuluh pertandingan Liga Premier terakhir. Mereka berhasil mengklaim hanya satu poin di masing-masing dari dua urusan liga terakhir, meskipun mereka telah melawan tim seperti Brighton (imbang tanpa gol) dan West Bromwich Albion (imbang 2-2) di sepanjang jalan.

Berita Tim Fulham vs Leicester City

Parker tidak mungkin membuat banyak perubahan pada tim yang memulai hasil imbang 2-2 di West Bromwich Albion.

Harrison Reed bisa dibawa kembali sebagai pengganti Mario Lemina, tetapi Ivan Cavaleiro mungkin harus puas dengan tempat di bangku cadangan.

Ricardo Pereira kemungkinan akan tampil untuk pertama kalinya di Premier League musim ini setelah Timothy Castagne mengalami cedera saat melawan Leeds.

Wilfred Ndidi dan Vardy tidak mungkin mengambil risiko, artinya Nampalys Mendy dan Iheanacho bisa diberi peluang di tim.

Prediksi Fulham vs Leicester City

Terlepas dari rekor tanpa kemenangan mereka, Parker dan tim Fulhamnya akan percaya diri untuk mendapatkan setidaknya satu poin dari kontes ini. Bisa dikatakan, Leicester telah tampil lebih baik dalam perjalanan mereka musim ini, dan mereka bisa memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk mengungguli tuan rumah mereka.

Prediksi bola Fulham 1-2 Leicester City

Prediksi susunan pemain Fulham 1-2 Leicester City

Fulham possible starting lineup:

Areola; Aina, Andersen, Adarabioyo; Decordova-Reid, Reed, Zambo-Anguissa, Robinson; Loftus-Cheek, Lookman; Mitrovic

Leicester City possible starting lineup:

Schmeichel; Pereira, Fofana, Evans, Justin; Tielemans, Mendy; Albrighton, Maddison, Barnes; Iheanacho

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here