Sepakbola,id , Prediksi Belgia vs Islandia 09 September 2020Belgia vs Islandia dalam pertandingan UEFA Nations League hari Selasa atau Rabu dini hari 09 September 2020 di Stadion King Baudouin. Belgia berusaha membangun kemenangan di babak pembukaan mereka saat menghadapi Islandia di UEFA Nations League

Belgia menang tanpa kebobolan dalam delapan dari 11 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Belgia belum pernah gagal mencetak gol dalam satu pertandingan sejak semifinal Piala Dunia 2018.

Islandia rata-rata hanya mencetak 0,85 gol per pertandingan selama tujuh pertandingan terakhir mereka.

Belgia akan mendobrak pertahanan Islandia

Gol awal Jason Denayer membuat hidup nyaman bagi Belgia pada hari Sabtu saat mereka membuka kampanye UEFA Nations League dengan kemenangan 2-0 atas Denmark, dan lebih banyak hal yang sama diharapkan pada hari Selasa.

Prediksi Belgia vs Islandia 09 September 2020

Mereka melawan tim Islandia yang bertahan selama 90 menit melawan Inggris hanya untuk menerima penalti di menit akhir, tertinggal dan kemudian  gagal mengeksekusi penalti mereka sendiri.

Segalanya tidak akan lebih mudah bagi mereka ketika mereka mengunjungi Belgia. Islandia berada di kaki belakang untuk sebagian besar permainan dan, sementara mereka diatur secara mengesankan di belakang, Anda merasa bahwa tim Belgia ini akan dapat menemukan jalan keluar.

Berita Tim Belgia vs Islandia

Sementara Martinez mungkin memilih untuk mempertahankan beberapa pemain yang mulai bermain pada hari Sabtu, jangan heran jika ada banyak perubahan pada lineup awal Belgia.

Thomas Meunier, Leander Dendoncker, Dennis Praet dan Eden Hazard semuanya akan berharap untuk tampil, sementara Leandro Trossard, Yari Verschaeren dan Jeremy Doku semuanya mendorong start pertama mereka di jajaran senior.

Toby Alderweireld bisa turun ke bangku cadangan karena komitmen Tottenham Hotspur yang akan datang, sementara Timothy Castagne mungkin menggantikan Thorgan Hazard di bek sayap kiri untuk mengakomodasi kembalinya Meunier di sayap yang berlawanan.

Islandia akan dipaksa melakukan setidaknya satu perubahan setelah bek Sverrir Ingason dikeluarkan dari lapangan saat melawan Inggris.

Holmar Orn Eyjolfsson bisa mendapatkan starter, dengan Arnor Sigurdsson juga mengantre untuk diberi penarikan kembali karena telah dibesarkan untuk mempercepat penampilannya di CSKA Moscow.

Prediksi Belgia vs Islandia

Belgia, yang duduk di peringkat teratas dunia FIFA, telah memenangkan 11 pertandingan terakhir mereka dan tidak pernah gagal mencetak gol sejak kekalahan 1-0 mereka dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2018. Tidak hanya itu, tetapi mereka telah menjaga clean sheet dalam delapan dari 11 kemenangan terakhir mereka dan menghadapi tim Islandia yang sangat berhati-hati dalam melawan Inggris.

Untuk alasan ini, mendukung kemenangan Belgia tanpa kebobolan terlihat bagus dan, dengan Islandia sangat fokus pada pertahanan yang kaku, kami memilih untuk menang 2-0 beruntun untuk prediksi skor yang benar.

Prediksi bola malam ini Belgia vs Islandia adalah 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here