Prediksi Real Madrid vs Levante 30 Januari 2021

0
142
Real Madrid

Sepakbola.id, Prediksi Real Madrid vs Levante 30 Januari 2021Real Madrid vs Levante dalam lanjutan Spanyol-La Liga pada Sabtu, 30 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Estadio Alfredo Di Stefano (Madrid).

Real Madrid tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan liga terakhir mereka dalam jadwal mereka. Kemenangan 1-4 di tandang melawan Alaves terakhir kali di La Liga menghilangkan tekanan dari juara bertahan liga setelah mereka kehilangan Piala Super dan Cope del Rey musim ini.

Levante menderita dua kali imbang berturut-turut dalam jadwal mereka di akhir musim. Mereka tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir La Liga, menyusul hasil imbang 2-2 di kandang melawan Valladolid di pertandingan terakhir. Mereka tertinggal 17 poin dari tim tuan rumah dan tidak akan merepotkan Ramos and Co. di Di Stefano.

Pertemuan Real Madrid vs Levante (h2h)

Tuan rumah telah mencatat tiga dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya pada tahun 2020 memberikan kemenangan tandang 0-2 untuk Galacticos.

Kedua tim telah mencetak gol dalam enam dari delapan pertandingan terakhir, kecuali dua pertandingan terakhir.

Tak satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka berakhir imbang sejak 2018.

Tuan rumah hanya kalah satu kali dari 11 pertandingan terakhir mereka di kandang dari 2008 hingga 2019.

Prediksi Real Madrid vs Levante

Zidane sedang dalam sorotan setelah kekalahan semifinal di Piala Super musim ini. Pertandingan mendatang akan menjadi yang paling penting karena mereka tertinggal 7 poin dari Atletico Madrid di klasemen. Bahkan untuk mengharapkan tabel berbalik nanti di musim ini, Los Blancos harus mengambil semua poin setelahnya.

Tuan rumah menikmati keunggulan di lapangan dan rekor tak terkalahkan di liga selama sembilan pertandingan terakhir, juga mendukung Madridistas meraih kemenangan mudah. Kita bisa mengharapkan Galacticos untuk terus mencetak gol dari pertandingan terakhir

Berita Tim Real Madrid vs Levante

Madrid akan kembali tanpa jasa Rodrygo Goes dan Federico Valverde pada Sabtu karena cedera, sementara Nacho masih tidak tersedia setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Lucas Vazquez juga muncul sebagai keraguan, setelah tidak berlatih bersama rekan setimnya pada hari Rabu, tetapi Dani Carvajal tersedia setelah cedera dan harus kembali ke starting XI.

Sergio Ramos lagi-lagi tidak mungkin terlibat saat ia berusaha untuk pulih dari cedera, yang berarti bahwa Eder Militao harus kembali mendapat anggukan bersama Raphael Varane di tengah pertahanan, sementara Marco Asensio diharapkan kembali bergabung dengan Hazard dan Benzema sebagai bagian dari a tiga depan.

Levante tidak akan diperkuat oleh Jorge de Frutos, Nikola Vukcevic dan Jose Campana karena cedera akhir pekan ini, tetapi tim tamu tidak mengalami masalah baru melawan Valladolid di Copa del Rey.

Akan ada perubahan pada tim yang dimulai di piala pada Selasa malam, dengan Nemanja Radoja, Jose Luis Morales, Dani Gomez dan Roger Marti di antara mereka yang diharapkan kembali ke XI.

Oscar Duarte juga akan kembali di tengah pertahanan, tetapi orang-orang seperti Ruben Vezo dan Mickael Malsa harus mempertahankan tempat mereka, sementara absennya De Frutos dapat membuat Son tampil di area lini tengah.

Prediksi Real Madrid vs Levante

Levante tentu saja tim yang harus dihormati di level sepakbola seperti ini, dan tim tamu akan merasa mampu menimbulkan banyak masalah pada hari Sabtu. Madrid tampil mengesankan melawan Alaves terakhir kali, dan kami berharap sang juara mencatatkan kemenangan yang nyaman di kandang sendiri.

Prediksi bola Real Madrid vs Levante 2-0.

Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Levante

Real Madrid possible starting lineup:

Courtois; Carvajal, Militao, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

Levante possible starting lineup:

Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Son, Radoja, Malsa, Morales; D Gomez, Marti

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here