Posisi Zinedine Zidane di Ujung Tanduk Usai Real Madrid Kalah dari Shakhtar Donetsk di Macthday kelima Liga Champions

0
62
Zinedine Zidane Mengakui Penampilan Timnya Kacau Balau

Liga Spanyol – Zinedine Zidane tidak dalam posisi yang nyaman dalam kapasitas sebagai pelatih Real Madrid. Posisinya di ujung tanduk usai Real Madrid kalah dari Shakhtar Donetsk di macthday kelima Liga Champions.

Real Madrid kini terancam tidak lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Jika itu terjadi, maka Real Madrid bakal mencatat capaian yang buruk.

Kiprah El Real di La Liga juga tidak terlalu mengesankan. Mereka menduduki peringkat keempat, tertinggal tujuh poin dari pemuncak klasemen, Real Sociedad, setelah takluk dari Alaves pada akhir pekan lalu.

Learn more
Media-media Spanyol mulai berspekulasi tentang nasib Zinedine Zidane. Media terkemuka Spanyol, Marca, mengklaim Zidane hanya punya punya empat laga untuk membuktikan diri dan menyelamatkan kariernya di Santiago Bernabeu.

Marca mengklaim jika Zidane gagal menjawab tantangan, Real Madrid sudah menyiapkan sosok penggantinya. Real Madrid dikabarkan bakal memboyong mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

Performa Real Madrid musim ini memang jauh dari mengesankan. Zinedine Zidane mengalami beberapa momen kesengsaraan yang kini membuat nasibnya di Real Madrid terancam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here