Sepakbola.id, Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi 25 September 2020  Granada vs Lokomotivi Tbilisi dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 25 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Estadio Nuevo Los Carmenes (Granada).

Ada peluang langka dalam pertandingan itu bahwa kita bisa menyaksikan tuan rumah kalah dalam pertandingan melawan Lokomotivi Tbilisi dari Georgia.

Granada adalah pesaing kuat di La Liga yang merupakan salah satu liga terbaik di dunia saat ini. Tuan rumah memiliki tiket ke semifinal setelah menang 0-4 di tandang melawan Teuta di pertandingan EL terakhir. Mereka akan bermain setelah menang 2-1 di kandang sendiri di La Liga melawan Alaves di pertandingan liga terakhir.

Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi 25 September 2020

Dua kemenangan kandang berturut-turut di turnamen itu menempatkan Tbilisi di semifinal kualifikasi EL musim ini dalam jadwal mereka. Empat dari lima pertandingan keseluruhan terakhir mereka telah melihat kedua tim mencetak gol. Namun, mereka akan berkunjung setelah kalah 2-1 di laga tandang melawan Chikhura terakhir kali dalam jadwal.

Pertemuan Granada vs Lokomotivi Tbilisi (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Prediksi Granada vs Lokomotivi Tbilisi

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tinggi mengingat tim tamu berada dalam masalah nyata di jalan dengan performa tandang mereka yang buruk dan inferioritas liga terhadap La Liga. Tbilisi sedang dalam performa tandang yang buruk dalam jadwal mereka sementara tim tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dan juga kemungkinan akan menggunakannya dalam permainan.

Namun, Granada kemungkinan akan memanfaatkan peluang mereka di menit sembilan puluh tetapi tidak akan memiliki banyak angka yang didorong ke depan. Penyerang mereka sedang dalam performa terbaiknya, tetapi skornya akan moderat mengingat kecepatan mereka di tengah. Itu sebabnya; tip untuk di bawah 4,5 gol.

Prediksi terakurat dari tim Soccernews antara Granada vs Lokomotivi Tbilisi adalah 2-0.

Prediksi Line Up Granada VS Lokomotivi Tbilisi

Granada (4-2-3-1) : Rui Silva (GK), Dimitri Foulquier, Vallejo, Domingos Duarte, Carlos Neva, Maxime Gonalons, Antonio Puertas, Luis Milla, Yangel Herrera, Soldado, Darwin Machis.

Lokomotivi Tbilisi (4-4-2) : Luka Sherozia (GK), Nika Sandokhadze, Giorgi Gabadze, Nika Tchanturia, Aleksandre Gureshidze, Davit Ubilava, Temur Shonia, Tornike Kirkitadze, Imran Oulad Omar, Irakli Sikharulidze, Mamia Gavashelishvili.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here