Prediksi Burnley vs Manchester City 4 Februari 2021

0
344
Manchester City

Sepakbola.id, Prediksi Burnley vs Manchester City 4 Februari 2021- Burnley vs Manchester City dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 01.00 WIB dari Turf Moor, Burnley.

Manchester City memulai musim dengan lebih lambat tetapi berhasil menemukan performa yang luar biasa tepat pada waktunya untuk membuat perbedaan signifikan antara mereka dan sisa liga di puncak klasemen Liga Inggris.

The Citizens menang 12 kali secara beruntun di seluruh kompetisi dan unggul tiga poin dari tim urutan kedua Manchester United dengan satu pertandingan tersisa untuk menghadapi rival sekota yang sengit itu.

Pep Guardiola membuat beberapa perubahan signifikan untuk pertandingan kandang akhir pekan melawan Sheffield United yang terpuruk. Dia meninggalkan orang-orang seperti Raheem Sterling, Joao Cancelo, John Stones, Rodri, dan Riyad Mahrez di bangku cadangan.

Sebagian besar dari mereka diharapkan untuk kembali ke starting line-up untuk pertandingan tandang pertengahan minggu melawan Burnley di Turf Moor.

Oleh karena itu, tim tamu harus memiliki lebih banyak energi daripada Clarets yang jelas tidak memiliki kedalaman untuk membuat perubahan yang sering dan mengistirahatkan pemain kunci mereka dalam jadwal yang padat.

Head-to-head Burnley vs Manchester City

Manchester City telah sepenuhnya mendominasi pertandingan ini dalam sejarah terkini.

The Citizens menang tujuh kali melawan Clarets. Sebanyak enam dari tujuh kemenangan ini datang dengan setidaknya selisih tiga gol.

Manchester City mengantongi lima gol saat terakhir kali bertemu Clarets pada akhir November tahun lalu. Riyad Mahrez melengkapi hat-trick pada kesempatan itu.

Prediksi Burnley vs Manchester City

Burnley memiliki rekor serangan terburuk kedua di seluruh liga. Mereka mencetak tidak lebih dari 13 gol dalam 20 putaran sejauh ini dan kami hampir tidak dapat membayangkan mereka mencetak gol melawan pertahanan terbaik dalam kompetisi sejauh ini.

Tuan rumah meraih kemenangan beruntun yang sangat penting atas Liverpool dan Aston Villa akhir-akhir ini, tetapi dengan cepat kembali ke kebiasaan lama dengan kalah 2-0 di Chelsea yang sedang dalam performa buruk pada hari Minggu.

Seperti yang kami sebutkan di atas, Riyad Mahrez dan Raheem Sterling diistirahatkan dalam kemenangan 1-0 akhir pekan melawan Sheffield United. Mereka berdua tepat sasaran dalam kekalahan 0-5 dari West Bromwich Albion seminggu lalu. Pemain sayap Aljazair itu mencetak hat-trick pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley dua bulan lalu.

Berita Tim Burnley vs Manchester City

Kevin De Bruyne tetap berada di pinggir lapangan untuk City – bukan karena ketidakhadirannya sangat dirasakan – dan Nathan Ake adalah salah satu pemain yang absen karena cedera.

Striker Sergio Aguero telah pulih dari virus corona dan dapat memainkan beberapa peran pada hari Rabu, meskipun ia tampaknya akan perlahan-lahan dibawa kembali ke kecepatannya.

Riyad Mahrez tampil mengesankan dengan gol dan assist melawan West Bromwich Albion pekan lalu dan akan berharap untuk kembali ke tim di sini.

Pemain sayap Aljazair telah mencetak lebih banyak gol Liga Premier melawan Burnley (delapan) daripada yang dia lakukan melawan tim lain, rekor yang mencakup tujuh gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Adapun tuan rumah, Ashley Barnes absen dari kekalahan dari Chelsea karena cedera dan akan dinilai jelang pertandingan tengah pekan ini, begitu pula rekan penyerang Chris Wood.

Charlie Taylor dan Josh Brownhill juga dianggap diragukan dengan cedera paha dan pergelangan kaki masing-masing.

Kiper Burnley Nick Pope mungkin akan mengalami hari yang sibuk, meskipun itu hal yang biasa bagi pemain internasional Inggris – hanya Sam Johnstone di West Bromwich Albion yang membuat lebih banyak penyelamatan Liga Premier musim ini (85 dibandingkan dengan 80).

Prediksi Burnley vs Manchester City

Man City terlihat tak terbendung dalam performa saat ini dan, sementara hasil Burnley meningkat akhir-akhir ini – bahkan memperhitungkan kekalahan dari Chelsea terakhir kali – pertandingan ini pasti hanya akan berakhir dengan satu cara.

The Citizens telah memenangkan 25 dari 27 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan pada hari Rabu, termasuk masing-masing dari 11 pertandingan terakhir di Liga Premier, dan kami mendukung kemenangan tandang rutin di Turf Moor.

Prediksi bola Burnley vs Manchester City 0-2.

Prediksi susunan pemain Burnley vs Manchester City

Burnley possible starting lineup:

Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Brady, Westwood, Cork, McNeil; Wood, Barnes

Manchester City possible starting lineup:

Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Silva, Rodrigo, Gundogan; Mahrez, Jesus, Sterling

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here