Prediksi Manchester United vs Sheffield United 28 Januari 2021

0
189
Manchester United

Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs Sheffield United 28 Januari 2021Manchester United vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 28 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.15 WIB dari Old Trafford, Manchester.

Bagian atas klasemen bertemu dengan bagian paling bawah pada Rabu malam saat Manchester United menjamu Sheffield United di Old Trafford.

Ini harus menjadi jalan satu arah bagi Setan Merah yang tidak mampu kehilangan poin melawan tim urutan terakhir jika mereka ingin tetap dalam perebutan gelar Liga Premier.

Ole-Gunnar Solskjaer menghadapi kritik keras setelah awal musim yang agak lambat. Namun, ia tampaknya telah menemukan formula kemenangan karena penampilan Manchester United sebagus yang pernah mereka alami dalam satu dekade terakhir.

Setan Merah akan datang ke pertandingan ini didorong dengan penampilan fenomenal dalam kemenangan 3-2 atas musuh antar kota Liverpool di Piala FA.

Bruno Fernandes masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol pemenang pertandingan dari tendangan bebas yang diambil dengan indah pada Minggu malam. Dia telah menjadi tokoh kunci dalam kesuksesan United sejauh musim ini dan kami memiliki alasan untuk mengharapkan bintang Portugal itu tampil melawan tim terburuk di divisi ini.

Head-to-head Manchester United vs Sheffield United

Manchester United memiliki rekor head to head untuk mendukung mereka juga di sini. Mereka menang delapan kali dan seri satu dari sembilan pertemuan terakhir dengan Blades.

Setan Merah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir melawan Sheffield United.

Secara historis, mereka telah mengantongi 88 gol dalam 42 pertandingan kandang melawan Blades.

Prediksi Manchester United vs Sheffield United

Sheffield United bahkan bukan bayangan tim musim lalu. Mereka tidak mengubah skuad secara drastis antara dua musim, tetapi ada sesuatu yang hilang di sana untuk Chris Wilder dan pasukannya. Mereka belum mampu menjaga ketat di belakang sejak awal musim dan sejauh ini mereka memiliki rekor serangan terburuk di seluruh divisi (10 gol dalam 19 pertandingan).

The Blades memang memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir di seluruh kompetisi, tetapi dua dari tiga kemenangan ini terjadi di Piala FA melawan rival divisi bawah. Mereka kebobolan tiga gol dalam kekalahan Liga Premier terbaru dari Tottenham Hotspur di kandang sendiri.

Berita Tim Manchester United vs Sheffield United

Marcus Rashford mengalami cedera saat melawan Liverpool pada akhir pekan dan, sementara masalahnya tidak dianggap serius, penyerang itu tidak mungkin mengambil risiko pada hari Rabu.

Anthony Martial diharapkan untuk menggantikan Rashford, sementara Fernandes termasuk di antara mereka yang kemungkinan akan dikembalikan ke XI setelah disebutkan di bangku cadangan terakhir kali.

Permainan ini memang memberi Solskjaer kesempatan untuk sedikit merotasi timnya, yang berarti Pogba bisa diberi waktu istirahat.

Adapun tim tamu, mereka bisa tanpa enam pemain tim utama seperti Sander Berge, Jack Robinson, Oli McBurnie, Jack O’Connell dan Ben Osborn semuanya cedera.

Lys Mousset berpeluang fit, meski David McGoldrick dan Billy Sharp difavoritkan untuk memimpin lini depan di Old Trafford.

Bek sayap George Baldock dimasukkan sebagai pemain pengganti dalam kemenangan Piala FA atas Plymouth Argyle dan termasuk di antara mereka yang mendorong penarikan kembali ke XI di sini.

Prediksi Manchester United vs Sheffield United

Sheffield United gagal bermain bagus melawan Manchester United pada saat-saat terbaik, hanya meraih satu poin dari delapan pertemuan terakhir mereka di liga, dan penampilan tim musim ini sangat kontras.

Setan Merah terbang tinggi di puncak, sedangkan Blades berada di bawah, jadi kita hanya bisa melihat yang ini berakhir dengan kemenangan kandang langsung.

Prediksi bola Manchester United vs Sheffield United 3-0.

Prediksi susunan pemain Manchester United vs Sheffield United

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Greenwood, Fernandes, Martial; Cavani

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Bogle, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Sharp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here