Sepakbola.id , Prediksi Denmark vs Belgia 06 September 2020Denmark vs Belgia akan memulai kampanye UEFA Nations League 2020-21 masing-masing dengan pertandingan di Grup 2 Liga A pada Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB 06 September 2020.

Denmark belum pernah kalah dalam pertandingan kompetitif sejak 2016, dapatkah mereka mempertahankan rekor itu melawan Belgia di Kopenhagen?

Denmark menjamu Belgia di UEFA Nations League pada hari Sabtu

Pertandingan dimulai di Kopenhagen

Denmark tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kompetitif terakhir mereka dan memulai hidup di bawah manajer baru

Belgia telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka, mencetak 3+ gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka

Form Denmark

Denmark lolos ke Kejuaraan Eropa setelah tidak terkalahkan di Grup D. Mereka finis kedua, satu poin di belakang Swiss dengan empat kemenangan dan empat seri.

Tim asuhan Åge Hareide seri dalam kedua pertandingan melawan Republik Irlandia dan sekali melawan Swiss dan Georgia. Mereka menang 6-0 di kedua pertandingan melawan Gibraltar, mengalahkan Georgia 5-1 dan menang 1-0 melawan Swiss.

Form Belgia

Belgia tidak mengalami kesulitan untuk lolos ke Kejuaraan Eropa, finis di puncak Grup I setelah memenangkan semua 10 pertandingan. Pasukan Roberto Martínez memenangkan setiap pertandingan dengan 2+ gol, mencetak 40 gol dan kebobolan tiga.

Romelu Lukaku adalah pencetak gol terbanyak dengan tujuh gol, Eden Hazard mencetak lima gol dengan Kevin De Bruyne dan Michy Batshuayi mencetak empat gol.

The Red Devils menang 4-0 di Skotlandia, menang 9-0 melawan San Marino dan 2-0 di Kazakhstan. Belgia tidak menyerah dengan kemenangan 4-1 di Rusia dan kemenangan 6-1 melawan Siprus.

Berita Tim Denmark vs Belgia 

Denmark diperkirakan akan mengirimkan starting XI yang kuat ke lapangan, dengan pemain Inter Milan Christian Eriksen akan memenangkan caps ke-96-nya, sementara Simon Kjaer harus kembali menjadi kapten tim dari pertahanan tengah.

Prediksi Denmark vs Belgia 06 September 2020

Kasper Schmeichel dari Leicester City akan menjadi starter, sementara gelandang baru Tottenham Hotspur Pierre-Emile Hojbjerg harus mendapatkan anggukan di tengah lapangan.

Christian Norgaard dari Brentford bisa tampil untuk pertama kalinya untuk tim nasional, meskipun pemain berusia 26 tahun itu kemungkinan tidak akan menjadi starter, dengan Yussuf Poulsen, Martin Braithwaite dan Andreas Cornelius akan tampil di lini depan.

Adapun Belgia, Martinez telah memilih skuad yang sangat kuat untuk dua pertandingan berikutnya, dan tidak mengherankan melihat pemain XI pertama yang berkekuatan penuh untuk kontes ini.

Romelu Lukaku, Eden Hazard dan Kevin De Bruyne bisa tampil sebagai tiga penyerang, dengan Axel Witsel dan Youri Tielemans kemungkinan akan diberi tugas untuk menjaga lini tengah.

Yannick Carrasco bisa mendapatkan anggukan sebagai salah satu gelandang sayap dalam formasi 3-4-3, sementara Jan Vertonghen bisa bergabung dengan mantan rekan setimnya di Tottenham Hotspur Toby Alderweireld dalam posisi bertahan.

Prediksi Denmark vs Belgia

Rekor tak terkalahkan Denmark yang panjang harus dihormati, tetapi Belgia telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kami merasa sulit untuk kembali melawan tim tamu pada Sabtu malam. Kemenangan untuk tim Martinez di Kopenhagen akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan Islandia minggu depan.

Prediksi terakurat antara Denmark vs Belgia adalah 1-3.

Denmark possible starting lineup:
Schmeichel; Dalsgaard, Kjaer, Jorgensen, Larsen; Delaney, Hojbjerg; Poulsen, Eriksen, Braithwaite; Cornelius

Belgium possible starting lineup:
Courtois; Alderweireld, Vertonghen, Denayer; Meunier, Tielemans, Witsel, Carrasco; E Hazard, Lukaku, De Bruyne

Denmark vs Belgia: Head-to-head (h2h)

Lima pertandingan sebelumnya berturut-turut memiliki gol dari kedua tim.

Empat pertandingan sebelumnya memiliki empat gol atau lebih.

Sudah hampir 50 tahun sejak Dynamites kalah melawan lawan ini.

Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir imbang 2-2.

Statistik Denmark vs Belgia

Denmark tidak terkalahkan dalam 25 pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Denmark telah memenangkan 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka (kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA).

Denmark telah melihat lebih dari 2,5 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka melawan Belgia termasuk pertandingan persahabatan.

Denmark telah melihat lebih dari 3,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Belgia termasuk pertandingan persahabatan.

Belgia telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka (kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA).

Belgia telah mencetak 3+ gol dalam 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka (kualifikasi Kejuaraan Eropa UEFA).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here