Prediksi Skor Wolverhampton vs Southampton 12 Februari 2021

0
937
Arsenal vs Wolverhampton

Sepakbola.id, Prediksi Skor Wolverhampton vs Southampton 12 Februari 2021Wolverhampton vs Southampton dalam lanjutan babak 16 besar Piala FA pada Jumat 12 Februari 2021 dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Molineux.

The Saints sedang melalui salah satu peregangan terburuk untuk tim mana pun di seluruh PL saat ini. Mereka kebobolan gol dalam jumlah yang menakutkan, dan kalah dalam pertandingan demi pertandingan.

Faktanya, hanya seminggu yang lalu, mereka kalah 9-0 saat tandang melawan Manchester United, dan kekalahan itu benar-benar menghancurkan kepercayaan diri mereka. Mereka terlihat seperti cangkang dari diri mereka yang dulu saat ini, dan tidak lagi memiliki harapan untuk finis empat besar.

Sementara itu, Wanderers berusaha semaksimal mungkin untuk kembali ke performa lama mereka. Saat ini mereka sedang berjuang untuk menunjukkan konsistensi, tetapi tetap saja mereka menunjukkan beberapa percikan belakangan ini.

Pasukan Ralph Hasenhuttl yang tidak tampil bagus adalah lawan yang tepat untuk mereka saat ini. Selain itu, pasukan Nuno Espirito Santo juga memiliki rekor h2h yang baik melawan rival ini dalam satu dekade terakhir ini.

Karena itu, perkirakan Wolves akan berada di atas angin Kamis ini.

Wolves vs Southampton: Head-to-head (h2h)

The Wanderers mencatatkan lima dari enam kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya.

Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan dari sepuluh pertemuan sebelumnya.

Sudah 14 tahun sejak tuan rumah menang di venue ini.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertemuan terakhir di stadion ini.

Prediksi Wolves vs Southampton

Pasukan Santo telah mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang di babak sebelumnya, melawan Chorley. Sementara itu, The Saints kalah 3-2 di laga tandang pekan lalu, melawan Newcastle.

Selanjutnya, Wanderers tidak terkalahkan dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan mereka menjaga clean sheet dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Di rumah, mereka hanya kalah tiga kali sejak September 2020, dan dua dari kekalahan ini terjadi saat melawan Everton dan Aston Villa.

Di sisi lain, lawan mereka dalam empat pertandingan kalah, dan mereka kebobolan total 16 gol dalam prosesnya. Mereka juga dalam lima pertandingan tanpa kemenangan di jalan, dan tiga di antaranya adalah kekalahan.

Berita Tim Wolverhampton vs Southampton

Wolves tanpa Daniel Podence dan Willy Boly setidaknya untuk bulan depan, meninggalkan Nuno untuk memikirkan pilihannya di kedua ujung lapangan.

Romain Saiss bisa diberi waktu bermain di pertahanan, sementara kenang-kenangan untuk Vitinha dan Fabio Silva akan diberikan kepada Adama Traore dan Pedro Neto.

Jonny mungkin akan diistirahatkan hingga akhir pekan, tetapi kiper pilihan kedua John Ruddy akan menggantikan Rui Patricio.

Dengan Minamino terikat piala setelah keterlibatannya sebelumnya dengan Liverpool, Moussa Djenepo bisa kembali ke Southampton di sayap kiri.

Kyle Walker-Peters mungkin tampil di bek kanan setelah pulih dari cedera, dengan Mohammed Salisu dalam pertarungan untuk debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu setelah disebutkan di bangku cadangan pada akhir pekan.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Southampton

Dengan kedua manajer diharapkan membuat perubahan menjelang pertemuan liga mereka pada akhir pekan, kami mengharapkan pertandingan yang relatif terbuka di Molineux. Itu lebih mungkin terjadi di tangan tim tamu yang ekspansif, yang kelebihan fluiditasnya dalam serangan bisa membuat perbedaan.

Prediksi bola Wolverhampton Wanderers vs Southampton 1-2.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton Wanderers vs Southampton

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:

Ruddy; Dendoncker, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Hoever; Vitinha; Silva, Jose

Southampton possible starting lineup:

Forster; Walker-Peters, Bednarek, Salisu, Bertrand; Redmond, Romeu, Ward-Prowse, Djenepo; Adams, Ings