Georgina Rodriguez Tetap Seksi Meski Hamil Muda

0
1040

Liga Italia | Sepakbola.id – Tubuh seksi dan wajah cantik memang menjadi hal yang selalu menarik dari Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. Georgina sendiri sering mengunggah foto seksinya di Instagram. Hampir dalam berbagai kesempatan Georgina selalu memamerkan kemolekan tubuhnya tersebut. Menariknya, perempuan kelahiran Buenos Aires itu tetap percaya diri untuk tampil terbuka meskipun sedang hamil.

Georgina sejatinya telah melahirkan satu orang anak hasil hubungannya dengan Cristiano Ronaldo yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro. Georgina melahirkan Alana Martina pada 12 November 2017.

Kendai demikian, beberapa bulan sebelumnya, tepatnya ketika musim panas, Georgina pergi berwisata menggunakan kapal pesiar mewah bersama Cristiano Ronaldo. Meski sedang hamil, namun Georgina nampak tidak sungkan untuk mengenakan bikini.

Sebagai calon ayah dari bayi yang dikandung Georgina, Crisiano Ronaldo memperlakukan kekasihnya tersebut dengan penuh perhatian. Ketika menuruni tebing yang dipenuhi bebatuan, Ronaldo nampak sangat hati-hati menuntun Georgina agar tidak terjatuh.

Georgina sendiri dalam beberapa kesempatan menutupi perut buncitnya. Akan tetapi, model kelahiran Buenos Aires tersebut tetap tampil modis. Tak mengerankan jika pada akhirnya Cristiano Ronaldo dibuat jatuh hati.

Ketika sudah sampai di kapal pesiar, barulah Georgina membuka pakaiannya dan memamerkan kehamilannya. Nampak perut Georgina lebih maju karena sedang mengandung Alana Martina.

Kecantikan dan keseksian Georgina semakin terpancar kala ia mengenakan bikini berwarna merah. Di sisi lain, Ronaldo pun tetap menunjukkan perhatiannya dengan menyiapkan tempat bersantai untuk kekasihnya yang sedang mengandung.

Dalam beberapa kesempatan, Georgina nampak memegangi perutnya yang menyembul tersebut. Misalnya seperti saat ia sedang berjemur. Georgina seolah sedang berinteraksi dengan Alana Martina yang masih di dalam rahim.

Saat ini Alana Martina sudah berusia tiga tahun. Ia hanya berselisih beberapa bulan saja dengan saudara tirinya, yakni si kembar Eva Maria dan Mateo Ronaldo, yang lahir lebih dulu.

Juventus Vs Inter Milan, Pertandingan berakhir Tanpa Gol, Juve Ke Final Coppa Italia