Prediksi Tottenham vs Liverpool 29 Januari 2021

0
134
Tottenham Hotspur

Sepakbola.id, Prediksi Tottenham vs Liverpool 29 Januari 2021 – Tottenham vs Liverpool dalam lanjutan  Liga Utama Inggris pada Jumat 29 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Tottenham Hotspur Stadium (London).

Ini adalah salah satu pertandingan yang paling dinantikan di Premier League musim ini. Ini Jose Mourinho versus Jurgen Klopp, Harry Kane versus Mohamed Salah, itu tim urutan kelima versus tim urutan keenam di klasemen. Harapkan banyak aksi dalam sembilan puluh menit di London pada Kamis malam waktu setempat.

Tottenham tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir di liga, menyusul kemenangan 1-3 di tandang melawan Sheffield United terakhir kali di PL. Mereka akan menjadi tuan rumah dengan kemenangan 1-4 dalam kunjungan mereka ke Wycombe dalam pertandingan Piala FA dalam jadwal.

Klopp dan anak buahnya, di sisi lain, berada di rekor tanpa kemenangan di PL hingga lima pertandingan berturut-turut. Selain itu, Liverpool telah kalah dua pertandingan berturut-turut, termasuk kekalahan Piala FA dari Manchester United terakhir kali dalam jadwal keseluruhan mereka.

Head-to-head Tottenham vs Liverpool (h2h)   

The Reds telah memenangkan enam pertemuan keseluruhan terakhir mereka sejak 2018.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-1 untuk Liverpool.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya memenangkan dua dari 20 pertandingan terakhir mereka sejak 2012.

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Spurs hanya menang dua kali dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Tottenham vs Liverpool

Mourinho kalah dalam kedua pertandingan melawan Liverpool pada tahun 2020 sebagai pelatih Spur. Pertandingan di kandang melihat Tottenham kebobolan satu gol pun. Sementara itu, di laga tandang, pertandingan berakhir dengan kemenangan kandang 2-1 untuk The Reds dalam pertemuan h2h terakhir mereka.

Spurs memiliki delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi besar dalam jadwal mereka. Selain itu, kombo Harry Kane dan Son sangat mematikan dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka dapat mengambil keuntungan dari penurunan performa Liverpool dan garis pertahanan yang membingungkan saat melawan Man Utd. Kemudian, tidak ada keraguan bahwa pertandingan akan menjadi kemenangan mudah bagi tim tuan rumah.

Dengan kurangnya kedalaman karena cedera, Klopp akan kembali mengandalkan pemain depannya Mohamed Salah dan Sadio Mane. Tapi duo Afrika itu belum dalam performa terbaiknya dalam sebulan terakhir untuk The Reds. Ini akan menjadi masalah bagi tim tamu yang hanya bisa mengharapkan Firmino untuk melangkah karena dia telah mencetak gol dalam empat dari lima penampilan terakhirnya melawan London.

Berita Tim Tottenham Hotspur vs Liverpool

Tottenham sudah harus puas tanpa Giovani Lo Celso yang cedera, dan Mourinho melaporkan beberapa kekhawatiran lagi sebelum pertarungan Senin dengan Wycombe.

Serge Aurier berjuang melawan penyakit pada waktunya untuk membuat bangku cadangan, tetapi Matt Doherty tetap ragu dengan masalah yang tidak ditentukan, sementara Alli tidak terlibat sama sekali karena cedera tendon yang dilaporkan.

Kemenangan Piala FA pasti akan memberi Alli kesempatan untuk mendapatkan menit-menit berharga, karena bahkan jika dia benar-benar fit, sangat kecil kemungkinan Ndombele tergeser di lini tengah Mourinho.

Satu kuintet pergantian pertahanan dari Piala FA dapat melihat Aurier, Hugo Lloris, Sergio Reguilon, Eric Dier dan Joe Rodon semuanya kembali ke posisi semula, sementara Pierre-Emile Hojbjerg dan Ndombele akan menempati tempat di ruang mesin.

Mourinho memiliki panggilan besar untuk dilakukan di sisi kanan, dengan Bale mulai terlihat lebih tajam setelah diberitahu dia harus berjuang untuk menitnya, tetapi Steven Bergwijn diharapkan mendapatkan anggukan itu.

Sementara itu, Liverpool berkeringat atas kebugaran kapten Jordan Henderson, yang tidak bermain melawan Man United atau Burnley dan tetap menjadi keraguan besar untuk yang satu ini.

Akibatnya, Thiago dan Georginio Wijnaldum tampaknya akan bergabung dengan Alex Oxlade-Chamberlain di tengah , meskipun James Milner yang selalu andal adalah opsi lain untuk Klopp.

Fabinho dan Joel Matip harus kembali berpasangan di pertahanan dengan cedera Gomez dan Van Dijk, sementara Naby Keita dan Diogo Jota juga akan absen lebih lama.

Salah dan Firmino secara mengejutkan duduk di bangku cadangan melawan Burnley, sementara Mane tampil sebagai pemain pengganti melawan Man United, tetapi ketiganya pasti akan tampil sejak awal karena tim tamu berharap untuk menghindari pertandingan liga kelima tanpa gol.

Prediksi  Tottenham Hotspur vs Liverpool

Masih harus dilihat apakah Mourinho akan menerapkan parkir Bus dan berharap untuk menyerang Liverpool melalui serangan balik, meskipun itu bisa menjadi mahal melawan tim The Reds yang putus asa untuk mematahkan rekor pencetak gol mereka. Spurs tidak diragukan lagi telah meningkat dalam beberapa pekan terakhir, tetapi selama 85 menit melawan Wycombe, masalah mereka yang sedang berlangsung terlihat jelas.

Setelah akhirnya berhasil menemukan bagian belakang gawang di Old Trafford, Salah dan rekannya akan tahu bahwa pertahanan Spurs ini tidak bisa ditembus, tetapi potensi absennya Henderson dapat menghalangi peluang mereka untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan minggu ini. Kami berharap pasukan Klopp akhirnya membuat gebrakan bersih di liga, tetapi kedua belah pihak hampir tidak dapat dipisahkan di klasemen dan kami berharap itu akan tercermin pada hari Kamis dengan hasil imbang yang diperjuangkan.

Prediksi bola Tottenham Hotspur vs Liverpool 1-1.

Daftar pemain awal Tottenham Hotspur:

Lloris; Aurier, Dier, Rodon, Reguilon; Sissoko, Hojbjerg; Bergwijn, Ndombele, Putra; Kane

Kemungkinan lineup awal Liverpool:

Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Fabinho, Robertson; Wijnaldum, Thiago, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here