Prediksi Stoke City vs Watford 23 Januari 2021

0
684

Sepakbola.id, Prediksi Stoke City vs Watford 23 Januari 2021Stoke City vs Watford dalam lanjutan Liga Championship Inggris pada Sabtu 23 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadion Bet365 (Stoke on Trent).

Stoke City memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka ke game kelima berturut-turut. Tuan rumah hanya mencatat satu kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka di kejuaraan. Pertemuan mereka sebelumnya sedang dalam perjalanan, dan mereka berbagi poin dengan penghibur 3-3 dengan Rotherham di liga.

Watford sedang dalam dua kemenangan beruntun dalam kampanye ini. Tim tandang unggul enam poin dari tuan rumah di klasemen saat ini. Mereka telah kalah dua pertandingan dalam lima pertandingan terakhir, keduanya di tandang. Mereka akan bertandang setelah menang 1-0 di kandang melawan Barnsley dalam jadwal mereka.

Head-to-head Stoke City vs Watford (h2h)

Hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tuan rumah telah mencatat empat dari lima kemenangan terakhir secara keseluruhan.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 3-2 untuk Hornets.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Stoke City vs Watford

Stoke berada di posisi ke-7 di klasemen setelah kehilangan poin secara teratur di liga. Empat hasil imbang dalam lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka memiliki pertahanan yang goyah di tengah.

Dan di rumah, Potters hanya kehilangan 4 dari 12 upaya mereka sampai sekarang. Hanya dua dari kekalahan itu terjadi dalam lima pertandingan kandang terakhir dalam performa mereka. Tuan rumah menikmati keunggulan darat dalam permainan.

Watford memiliki keunggulan enam poin atas tuan rumah di meja yang memberi mereka sedikit keunggulan. Tim tamu akan datang dengan kemenangan ganda dalam jadwal mereka akhir-akhir ini.

Hornets memiliki performa yang bermasalah di tandang yang dapat mempengaruhi pertandingan mereka. Selain itu, hanya dua kekalahan mereka dalam lima pertandingan terakhir secara keseluruhan terjadi di laga tandang.

Berita Tim Stoke City vs Watford

James Chester akan kembali ke Stoke XI setelah menjalani hukuman larangan satu pertandingan, meninggalkan Danny Batth di baris untuk tampil di antara pemain pengganti.

Perubahan lebih lanjut diharapkan dilakukan dengan penarikan kembali Tommy Smith, Joe Allen, James McClean dan Steven Fletcher.

Xisco juga kemungkinan akan membuat perubahan pada tim Watford-nya dengan Nathaniel Chalobah dan Joao Pedro di antara pemain yang harus kembali.

Philip Zinckernagel juga mendorong start pertamanya di salah satu sayap.

Prediksi Stoke City vs Watford

Setelah kehilangan tempat yang signifikan di enam besar, Stoke berada di bawah tekanan untuk membalikkan keadaan melawan lawan yang masih akan mereka anggap sebagai rival langsung. Namun, kepercayaan diri tinggi di barisan Hornets, dan kami berharap tim tamu berjuang untuk meraih tiga poin yang diperoleh dengan susah payah.

Prediksi bola Stoke City vs Watford 1-2.

Prediksi susunan pemain Stoke City vs Watford

Stoke City possible starting lineup:

Bursik; Collins, Souttar, Chester; Smith, Allen, Mikel, Thompson, McClean; Powell, Fletcher

Watford possible starting lineup:

Bachmann; Femenia, Troost-Ekong, Sierralta, Masina; Sarr, Chalobah, Hughes, Zinckernagel; Deeney, Pedro

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here