Laga Lawan Torino, Pirlo Sudah Tak Sabar Kembali Pimpin Juventus

0
55

Liga Italia | Sepakbola.id – Akhir pekan ini sudah masuk pada matchday ke-10 Liga Italia musim 2020-2021, Juventus akan melawan Torino, sang pelatih Andrea Pirlo mengaku tak sabar melakoni laga Derby ini. Sebagaimana diketahui, Juve memang bakal menjalani pertandingan sengit pada akhir pekan ini. Ya, Bianconeri –julukan Juve– bakal menghadapi rival sekotanya, Torino, di Allianz Stadium, pada malam nanti WIB.

Pertandingan ini pun dinilai memiliki makna penting bagi kedua tim. Pasalnya selain berpotensi membuat tim yang meraih kemenangan memperbaiki posisi mereka pada klasemen sementara Liga Italia 2020-2021, laga ini juga sarat akan gengsi.

Juve pun menjadi klub yang lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan. Terlebih mereka bakal bermain di kandangnya sendiri, dan secara materi pemain Juve juga unggul ketimbang sang calon lawannya tersebut.

Selain itu, Juve juga sangat superior ketimbang Torino dalam lima pertemuan terakhir mereka. Ya, dari pertemuan teranyar antara Juve melawan Torino, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mampu mengoleksi empat kemenangan dengan hanya sekali imbang.

Melihat fakta-fakta di atas, wajar membuat Pirlo pun tidak sabar menjalani pertandingan antara Juve melawan Torino. Terlebih Pirlo menyadari betul bahwa kemenangan sangat berarti penting bagi Juve menjalani sisa pertandingan di Liga Italia 2020-2021.

Baca juga : Andrea Pirlo Puas, Alvaro Morata Semakin Moncer Bersama Si Nyonya Tua Musim Ini | Sepakbola.id

“Ini (melawan Torino) adalah derby yang penting bagi dua tim dan para pendukung klub masing-masing. Ini selalu menjadi pertandingan yang menegangkan,” jelas Pirlo, sebegaimana disadur Football Italia, Sabtu (5/12/2020).

“Menyenangkan memainkan permainan ini, ada banyak emosi yang terlibat. Saya merasa sangat cukup beruntung menjadi bagian dari derby ini beberapa kali, menang dan juga mencetak gol penting,” sambung.

“Sekarang, kami mencoba meningkatkan beberapa kekuatan kami dari pertandingan itu. Kami secara mental sangat siap untuk menjalani sebuah pertandingan penting seperti saat ini.”

“Saya juga melihat bahwa Torino dibangun dengan baik dan memiliki pelatih yang juga sangat luar biasa. Mereka memainkan sepakbola yang proaktif dengan pemain hebat di semua lini,” tuntas pelatih berusia 41 tahun tersebut.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here