Prediksi Arsenal vs Manchester United 31 Januari 2021

0
88
Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Arsenal vs Manchester United 31 Januari 2021- Arsenal vs Manchester United dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 31 Januari 2021dimana Kick-off pukul 00:30 WIB dari Stadion Emirates.

Pertandingan mendatang ini tampaknya memiliki semua pengaturan untuk menjadi klasik. The Gunnners sedang berlinang air mata di beberapa hari pertandingan terakhir, karena mereka mulai melakukan perbaikan atas awal yang lambat mereka musim ini.

Sampai sekarang, mereka tetap menjadi salah satu dari sedikit tim di seluruh kompetisi yang tetap tak terkalahkan dalam lima hari pertandingan terakhir, dan secara mengesankan mereka juga mencetak banyak gol dalam prosesnya.

Mikel Arteta tampaknya lebih mempercayai masa mudanya, dan kebetulan kepergian Mesut Ozil yang blak-blakan tampaknya menjadi pesona yang baik bagi tim.

Sementara itu, Setan Merah tengah kesal karena mengacau di papan atas klasemen. Mereka telah naik ke posisi teratas klasemen setelah selang beberapa tahun, dan sayangnya mereka tidak dapat mempertahankannya.

Patut dicatat bahwa mereka disusul oleh rival berat dan calon gelar Manchester City, dan itu karena kekalahan melawan tim urutan terakhir Sheffield United.

Dengan segala cara, pasukan Ole Gunnar Solskjaer mendidih karena amarah – dan kasus para fans bahkan lebih buruk. Mereka butuh perbaikan sekarang.

Selain itu, The Citizens selanjutnya akan menghadapi Blades, dan mereka diharapkan memberikan kemenangan yang mudah. Jika Setan kehilangan poin akhir pekan ini, celah di puncak akan melebar, dan itu tidak bisa diterima.

Dari kelihatannya, nantikan pesta gol antara kedua raksasa ini.

Arsenal vs Manchester United: Head-to-head (h2h)

Enam kemenangan sebelumnya dibagi menjadi enam masing-masing untuk kedua skuad.

Sepuluh dari lima belas pertandingan terakhir memiliki gol dari kedua tim.

Hanya sekali para pengunjung menjaga clean sheet di stadion ini sejak 2004.

Tim tamu telah mencetak tiga gol atau lebih dalam dua dari empat pertemuan terakhir di sini.

Prediksi Arsenal vs Manchester United

The Gunners mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Southampton. Sementara itu, Devils kalah 1-2 di kandang sendiri melawan Sheffield United.

Pasukan Arteta tidak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan keseluruhan mereka sebelumnya, dan mereka telah memenangkan enam pertandingan ini juga. Dan perhatikan bahwa mereka telah mencetak tiga gol atau lebih dalam empat pertandingan ini.

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam 12 dari 14 pertandingan terakhir mereka, dan mereka telah memenangkan 12 dari 16 pertandingan terakhir mereka di jalan.

Berita Tim Arsenal vs Manchester United

Arteta telah menawarkan harapan bahwa kapten klub Aubameyang dapat kembali untuk pertandingan ini, setelah melewatkan dua pertandingan terakhir karena ibunya tidak sehat.

Situasi pemain berusia 31 tahun itu sangat tidak terduga, tetapi jika tersedia dia diharapkan untuk langsung kembali ke starting XI, setelah mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan terakhirnya melawan Man United.

Memang, setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut di pertandingan sebelumnya, Aubameyang bisa menjadi pemain kedua yang mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan papan atas untuk Arsenal melawan Man United, meniru Jimmy Brain dari 1925-26.

Thomas Partey dan Emile Smith Rowe sama-sama keluar dengan keluhan otot ringan melawan Southampton dan akan dinilai sebelum kickoff untuk yang satu ini, sementara rekrutan baru Martin Odegaard tersedia tetapi mungkin tidak langsung dimasukkan ke lineup awal karena baru saja tiba.

Kieran Tierney juga diragukan karena cedera kaki, sementara pertandingan ini kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Dani Ceballos dan Pablo Mari, keduanya diharapkan kembali berlatih dalam beberapa hari ke depan.

Man United akan memeriksa kebugaran Eric Bailly, yang akan menghadapi Sheffield United tetapi terpaksa mundur setelah mengalami cedera saat latihan.

Cederanya tidak dianggap serius, tetapi perubahan haluan yang cepat kemungkinan besar akan membuatnya absen dari Victor Lindelof, yang merupakan pemain pengganti yang tidak digunakan pada pertengahan pekan.

Pemain seperti Luke Shaw, Fred dan Scott McTominay akan mendorong untuk dimasukkan sekali lagi, sementara Edinson Cavani akan berharap untuk memimpin barisan setelah Anthony Martial mendapat kritik atas penampilannya pada hari Rabu.

Semua dari empat gol pertama Cavani di Premier League tercipta dari Old Trafford – pemain Man United pertama yang melakukannya – sementara di belakangnya Bruno Fernandes yang biasanya andal kini telah menjalani empat pertandingan liga tanpa gol atau assist.

Prediksi Arsenal vs Manchester United

Mereka hanya menjaga dua clean sheet dari sepuluh hari tandang mereka musim ini dan mereka menghadapi tim Arsenal dengan kepercayaan diri baru di lini depan. The Gunners telah mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan liga terakhir mereka, jadi mendukung kedua tim untuk mencetak gol pada hari Sabtu tampaknya merupakan pilihan yang baik.

Kami mengharapkan kedua sisi yang berbentuk ini untuk saling meniadakan juga. Dua dari empat pertandingan kandang dan tandang terakhir Arsenal dan Man Utd berakhir sama sekali, jadi kami memilih prediksi skor tepat 1-1.

Alexandre Lacazette layak dipertimbangkan di prediksi pencetak gol kapan saja. Striker Prancis ini mencetak gol di St Mary’s pada pertengahan pekan dan telah mencetak lima gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Premier.

Prediksi bola Arsenal vs Manchester United 1-1.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Manchester United

Arsenal possible starting lineup:

Leno; Bellerin, Holding, Luiz, Cedric; Thomas, Xhaka; Saka, Smith Rowe, Pepe; Lacazette

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Pogba; Cavani

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here