Ada Kemungkinan Hubungan Rossi Dan Morbidelli Retak Di Tengah Jalan

0
823

MotoGP | Sepakbola.id – Carlo Pernat memberikan komentar soal duet baru Di MotoGP 2021 mendatang yang juga banyak dibicarakan banyak orang. Mereka adalah Rossi Dan Morbidelli dari Petronas Yamaha SRT.

Meski hubungan mereka selama ini terlihat baik – baik saja, ada kemungkinan hubungan ini reatk di tengah jalan.

Hal itu terjadi karena Morbidelli memiliki ambisi yang begitu besar untuk bisa menuai hasil terbaik dalam setiap balapannya. Karena itu, jika Valentino Rossi terlihat menghalangi langkahnya, Morbidelli bisa saja melakukan tindakan yang akhirnya membuat panas hubungan mereka.

Karena itu, Pernat menilai bahwa adem ayemnya hubungan Rossi dan Morbidelli nantinya akan bergantung dengan sosok The Doctor -julukan Rossi. Jika Rossi bisa dengan pintar mengatur hubungannya dengan tetap menyeimbangkan dengan aksi di atas sirkuit, hubungannya tetap akan berjalan baik.

Tetapi, Pernat sendiri menilai sekalipun nantinya terjadi gesekan dalam duet Rossi dan Morbidelli di MotoGP, hal itu sangat wajar. Sebab, ketegangan selalu dirasakan oleh setiap pembalap yang berada di sisi pembalap gaek MotoGP tersebut.

“Itu (potensi munculnya gesekan dalam duet Rossi-Morbidelli di Petronas) semua akan bergantung pada seberapa pintar Valentino Rossi,” ujar Pernat, sebagaimana dikutip dari GP One, Senin (8/2/2021).

“Jelas, seorang pembalap yang berusia lebih dari 20 tahun seperti Franco Morbidelli benar-benar ingin menang dan jika Rossi menghalangi jalannya, akan ada sedikit kekacauan,” lanjutnya.

“Tapi, saya rasa tidak akan ada (situasi seperti itu). Dia akan memperlakukannya sebagai rival di lintasan, tapi itu bukan situasi yng mudah untuk ditangani karena dengan Valentino di dekatnya selalu ada ketegangan dan itu normal,” tutur mantan manajer Valentino Rossi itu.

Di pentas MotoGP 2021, memang akan ada sederet duet baru. Selain Rossi-Morbidelli, di tim pabrikan Yamaha juga akan ada pemandangan baru, yakni duet Maverick Vinales dengan Fabio Quartararo.

Tim Suzuki Ecstar jadi satu-satunya di MotoGP 2021 yang memilih tak melakukan perubahan dalam line-up pembalapnya. Mereka tetap memercayakan sosok Alex Rins dan Joan Mir.

Eh Ternyata Quartararo Sering Bantu Kru Menyalakan Mesin Motornya