Prediksi Juventus vs SPAL 28 Januari 2021

0
233
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs SPAL 28 Januari 2021Juventus vs SPAL dalam babak perempat final Coppa Italia hari Kamis dini hari WIB, 28 Januari 2021 di Turin. Favorit Juventus dapat mengambil langkah lain menuju kejayaan melawan SPAL.

Juventus menjaga clean sheet dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan SPAL.

Juventus menjaga clean sheet di setiap dua pertandingan terakhir mereka.

SPAL kebobolan dua kali dalam tiga dari empat pertemuan terakhir mereka dengan Juve.

Clean sheet kemungkinan besar untuk Juve

Juventus telah menjaga empat clean sheet dalam lima pertemuan terakhir mereka dengan SPAL, dan Si Nyonya Tua terlihat mampu menjaga jarak dekat lawan mereka yang kurang terkenal di perempat final Coppa Italia hari Rabu di Turin.

Juve melakukan pemanasan untuk tanggal piala mereka bersama SPAL dengan memenangkan pertandingan beruntun menjadi nol melawan Napoli dan Bologna, dan dengan kepercayaan diri dalam pertahanan yang dibangun kembali, clean sheet ketiga tampaknya mungkin dilakukan minggu ini.

Sisi Serie B SPAL telah melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai delapan besar kompetisi, meskipun petualangan piala mereka kemungkinan akan berakhir melawan tim Juventus yang mengejar trofi kedua mereka di bawah instruksi Andrea Pirlo, setelah mereka mengangkat Supercoppa Italiana pada bulan Januari.

Tim Juventus bertabur bintang ini berada beberapa level di atas SPAL, dan dengan hasil pertandingan pasar sebaiknya dihindari untuk apa yang seharusnya membuktikan kemenangan rutin Juve, mendukung Nyonya Tua untuk menang menjadi nol lebih disukai, sementara prediksi skor tepat 2-0 kami mendukung raksasa Serie A itu mencetak dua gol untuk keempat kalinya dalam lima pertemuan dengan SPAL sejak 2018.

Berita Tim Juventus vs SPAL

Mengingat pertandingan sibuk yang tidak pernah berakhir – dengan dua pertandingan setiap minggu – pelatih tuan rumah Andrea Pirlo kemungkinan akan menggunakan kesempatan ini untuk mengistirahatkan beberapa anggota tubuh yang lelah.

Pasangan bek veteran Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini berpotensi absen, karena Merih Demiral dan Matthijs de Ligt telah kembali bugar. Pastinya, penjaga gawang Gianluigi Buffon kemungkinan akan menggantikan Wojciech Szczesny dan Cristiano Ronaldo bahkan mungkin ditawari istirahat yang jarang, dengan Alvaro Morata bergabung dengan Dejan Kulusevski – diskors untuk aksi liga minggu depan – di lini depan.

Alex Sandro tetap dalam isolasi diri, jadi Gianluca Frabotta dapat mengambil alih dari bek serba bisa Danilo di bek kiri.

Bos SPAL Pasquale Marino diperkirakan akan memasangkan duo berpengalaman Alberto Paloschi dan Sergio Floccari di puncak formasi 3-5-2, dengan striker pinjaman Atalanta Marco Tumminello masih absen karena cedera, meski beralih ke 3-4-2-1 alternatif yang mungkin.

Baik Alessandro Murgia dan Enrico Brignola terlihat masuk ke lini tengah tiga, dengan Simone Missiroli, Mattia Valoti dan muda Salvatore Esposito trio favorit.

Mantan kiper Lazio Etrit Berisha kembali ke samping di babak sebelumnya setelah dirawat di rumah sakit karena COVID-19 pada pergantian tahun dan bisa menjalani 90 menit sibuk sebagai barisan pertahanan terakhir SPAL.

Prediksi Juventus vs SPAL

Kemenangan ketiga berturut-turut dan clean sheet bisa jadi akan disimpan untuk Juventus pada hari Rabu, karena mereka harus mengamankan perjalanan ke semifinal tanpa mencapai kecepatan tertinggi.

Jika Bianconeri mengalami masalah pada tahap mana pun, kavaleri dengan sumber daya yang baik tersedia di pinggir lapangan – dengan pemain pinggiran yang ingin membuat kesan jelang kembalinya Liga Champions mendatang.

Prediksi bola Juventus vs SPAL 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs SPAL

SPAL possible starting lineup:

Berisha; Tomovic, Vicari, Ranieri; Dickmann, Valoti, Missiroli, Esposito, Sala; Paloschi, Floccari

Juventus possible starting lineup:

Buffon; Cuadrado, De Ligt, Demiral, Frabotta; McKennie, Ramsey, Rabiot, Chiesa; Kulusevski, Morata

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here