Prediksi Benevento vs Torino 23 Januari 2021

0
576

Sepakbola.id, Prediksi Benevento vs Torino 23 Januari 2021Benevento vs Torino dalam lanjutan Liga Italia – Serie A pada Sabtu 23 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:45 WIB dari Stadio Ciro Vigorito.

The Sorcerers ditempatkan di tengah klasemen. Namun, itu terutama karena penampilan mereka di awal musim. Sampai sekarang, mereka sedang berjuang untuk mendapatkan poin di papan, dan mereka telah kebobolan dalam jumlah besar belakangan ini.

Mereka berada di rumah pada hari Jumat ini, tetapi itu tampaknya tidak berarti banyak, karena tim tidak terlalu mengesankan di stadion ini sama sekali, selama kampanye ini.

Sementara itu, Maroon ditempatkan di zona degradasi, dan telah berada di tengah masalah sejak awal musim. Mereka hanya menang dua kali sepanjang musim ini, dan salah satu dari kemenangan ini datang melawan Parma yang berada di posisi ke-19.

Selain itu, hanya dua tim lain di seluruh papan atas Italia yang bahkan kebobolan lebih banyak dari mereka musim ini.

Mempertimbangkan faktor-faktor ini, perkirakan kedua tim ini akan menghasilkan pesta gol akhir pekan ini di Stadio Ciro Vigorito.

Benevento vs Torino: Head-to-head (h2h)

Pasukan Davide Nicola mencatatkan kemenangan 3-0 saat terakhir kali dua klakson ini saling mengunci di venue ini.

Mereka memiliki rekor kemenangan 100% melawan saingan ini dalam dekade terakhir.

Mereka telah membukukan kartu skor gabungan 4-0 dari dua pertandingan terakhir.

Tuan rumah belum menemukan bagian belakang gawang di lapangan ini setelah 2010.

Prediksi Benevento vs Torino

Pasukan Filippo Inzaghi kalah 4-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Crotone. Sementara itu, Maroon ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan terakhir pekan lalu di kandang, oleh Spezia.

Selanjutnya, Sorcerers tidak pernah menang dalam 12 dari 16 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga mengalami kekalahan dalam dua pertandingan – kebobolan delapan gol dalam prosesnya. Mereka juga hanya menang dua kali sepanjang musim ini di kandang, dan hanya sekali sejak Oktober.

Mereka juga kebobolan dua gol atau lebih dalam lima dari delapan penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka tidak pernah menang dalam sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan selama periode ini datang melawan Parma yang berada di posisi ke-19.

Dan yang mengejutkan, kecuali pertandingan Parma ini, pasukan Nicola terakhir kali mencatatkan clean sheet di laga tandang pada Januari 2020.

Dilihat dari beberapa hal, kedua tim ini sedang berjuang secara defensif, dan di atas itu, mereka juga berada di bawah tekanan untuk mendapatkan poin di papan skor.

Berita Tim Benevento vs Torino

Mengingat perubahan haluan yang singkat sejak pengangkatannya minggu ini, pelatih Torino Davide Nicola dapat memilih untuk melanjutkan daripada revolusi langsung. Jika mantan bek Granata melakukannya, tiga pemain pertahanannya akan terdiri dari Lyanco, Bremer dan Armando Izzo di depan Salvatore Sirigu di depan gawang.

Bek sayap Mergim Vojvoda cedera, bersama penyerang Federico Bonazzoli – jadi Simone Verdi difavoritkan untuk mendukung Andrea Belotti dalam serangan.

Tuan rumah Benevento akan tanpa beberapa opsi menyerang, karena Marco Sau (diskors) bergabung dengan Roberto Insigne yang cedera dan Gabriele Moncini yang cedera di pinggir lapangan.

Pemain reguler lini tengah Pasquale Schiattarella dan bek sayap Gaetano Letizia juga cedera untuk tim Pippo Inzaghi, jadi Iago Falque dan bek berpengalaman Luca Caldirola bisa memperkuat starting XI.

Gianluca Caprari yang sedang dipinjamkan diperkirakan akan meningkatkan serangan, mendukung Gianluca Lapadula di lini depan.

Prediksi Benevento vs Torino

Kombinasi dari ketangguhan pertahanan yang tumbuh Torino dan manajer baru yang termotivasi bisa cukup untuk memberi pengaruh pada pertemuan yang seimbang di Vigorito.

Setelah kalah dengan tiga gol dalam pertandingan berturut-turut – plus menghadapi absen penting di sepertiga akhir – Benevento mungkin menjadi korban Il Toro jika Andrea Belotti akhirnya bisa kembali ke performa terbaiknya.

Prediksi bola Benevento vs Torino 1-2.

Prediksi susunan pemain Benevento vs Torino

Benevento possible starting lineup:

Montipo; Improta, Caldirola, Glik, Barba; Hetemaj, Ionita, Dabo; Falque, Caprari; Lapadula

Torino possible starting lineup:

Sirigu; Izzo, Lyanco, Bremer; Singo, Lukic, Rincon, Linetty, Rodriguez; Verdi, Belotti

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here