Sepakbola.id , Prediksi Parma vs Napoli 20 September 2020 Parma vs Napoli dalam ajang liga Italia – Serie A pada Minggu, 20 September 2020 dimana Kick-off pukul 17:30 WIB dari Stadio Ennio Tardini.

Parma akan membuka musim baru Serie A mereka di kandang dengan harapan untuk awal yang baik. Namun, harapan mereka kemungkinan akan menemui hambatan dalam permainan karena mereka menghadapi skuad yang lebih kuat. Napoli akan datang dengan posisi yang sedikit lebih baik di tabel liga musim lalu.

Prediksi Parma vs Napoli 20 September 2020

Tuan rumah menutup pertandingan musim lalu dengan kemenangan tandang 3-4 melawan Lecce. Secara signifikan, lima pertandingan terakhir mereka dalam kampanye telah melihat margin satu gol yang serupa meskipun ada hasilnya. Jadi, kita bisa mengharapkan pertandingan yang ketat di sini di Ennio Tardini.

Napoli berada di posisi ke-7 dalam klasemen musim lalu sementara tuan rumah berada di belakang mereka di posisi ke-11. Mereka memimpin 13 poin atas tim tuan rumah di liga. Mereka akan berkunjung setelah menang 3-1 di kandang melawan Lazio dalam jadwal.

Head-to-head Parma vs Napoli (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 2-1 bagi Tentara Salib.

Hanya satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tuan rumah hanya kalah satu dari empat pertandingan terakhir di kandang.

Berita tim Parma vs Napoli

Parma tidak memiliki masalah cedera besar menjelang pertandingan akhir pekan ini, tetapi mereka tidak akan dapat memanggil Dejan Kulusevski musim ini karena penyerang tersebut telah secara resmi terhubung dengan klub baru Juventus.

Tim XI diharapkan memiliki tampilan yang akrab dengan yang selesai musim lalu dengan kemenangan 4-3 di Lecce, meskipun Inglese kemungkinan akan masuk ke tim inti.

Prediksi Parma vs Napoli 20 September 2020

Gervinho juga berusaha mendapatkan tempat dalam pemilihan, tetapi Andreas Cornelius, yang masih dipinjamkan ke Parma dari Atalanta BC, akan mempertahankan posisinya di ujung serangan.

Sedangkan untuk Napoli, Osimhen diharapkan langsung masuk untuk debutnya, sementara Kalidou Koulibaly yang dikaitkan dengan Manchester City harus mulai di pertahanan tengah meskipun ada spekulasi transfer seputar masa depannya.

Harus ada perubahan di bek kiri karena Mario Rui telah menjalani operasi lutut, yang berarti Elseid Hysaj harus masuk ke dalam XI.

Napoli diperkirakan akan kesulitan mempertahankan Fabian Ruiz musim panas ini di tengah minat dari Barcelona dan Real Madrid, tetapi pemain internasional Spanyol itu masih di klub dan akan mulai akhir pekan ini, sementara Dries Mertens dan Lorenzo Insigne juga harus tampil di final. sepertiga dari lapangan.

Prediksi Parma vs Napoli

Parma sedikit melenceng, dan itu mungkin akan mengakibatkan kekalahan di kandang. Tuan rumah menikmati keunggulan kandang dalam permainan, tetapi rekor mereka melawan Napoli dalam pertandingan h2h baru-baru ini memberi pengunjung sedikit keunggulan dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah hanya meraih satu kemenangan dalam tiga pertandingan h2h terakhir mereka di kandang dengan The Blues. Selain itu, The Blues telah meningkatkan performa mereka bermain di Liga Champions musim lalu. Dengan statistik tersebut, kemenangan tandang secara penuh waktu mungkin akan menjadi pilihan ideal dalam pertemuan tersebut.

Hasil lain yang mungkin di Parma adalah urusan dengan skor tinggi, itulah sebabnya mendukung tip untuk lebih dari 2,5 gol, kedua tim telah mencetak gol dalam dua pertemuan h2h terakhir.

Prediksi terakurat antara Parma vs Napoli adalah 1-2.

Prediksi Parma vs Napoli, starting XI:

Parma: Luigi Sepe; Matteo Darmian, Kastriot Dermaku, Bruno Alves, Giacomo Ricci; Gastón Brugman, Alberto Grassi; Hernani, Jasmin Kurtić, Roberto Inglese; Andreas Cornelius. Manajer: Fabio Liverani.

Info Pemain Parma: –

Napoli: DAlex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Kalidou Koulibaly, Faouzi Ghoulam; Fabián Ruiz, Diego Demme, Piotr Zieliński; José Callejón, Dries Mertens, Lorenzo Insigne. Manajer: Gennaro Gattuso.

Info Pemain Napoli: –

Head To Head Parma Vs Napoli:
• 23.07.20 Parma 2-1 Napoli (Serie A)
• 15.12.19 Napoli 1-2 Parma (Serie A)
• 25.02.19 Parma 0-4 Napoli (Serie A)
• 27.09.18 Napoli 3-0 Parma (Serie A)
• 10.05.15 Parma 2-2 Napoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Parma:
• 10.09.20 Parma 6-0 Pro Sesto (Club Friendly)
• 06.09.20 Parma 0-2 Empoli (Club Friendly)
• 01.09.20 Parma 2-0 Carpi (Club Friendly)
• 03.08.20 Lecce 3-4 Parma (Serie A)
• 29.07.20 Parma 1-2 Atalanta (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 11.09.20 Napoli 4-0 Pescara (Club Friendly)
• 04.09.20 Napoli 4-0 Teramo (Club Friendly)
• 09.08.20 Barcelona 3-1 Napoli (UEFA Champions League)
• 02.08.20 Napoli 3-1 Lazio (Serie A)
• 29.07.20 Inter Milan 2-0 Napoli (Serie A).

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here