Sepakbola,id , Prediksi Swedia vs Portugal 09 September 2020 –  Swedia vs Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League hari Selasa atau Rabu dini hari 09 September 2020 di Stockholm. Portugal melanjutkan mempertahankan mahkota Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka mengunjungi Swedia pada hari Selasa.

Swedia hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka.

Portugal gagal memenangkan dua dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

Swedia telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang dan bermain imbang 1-1.

Pertahanan Swedia membuat frustrasi Portugal

Swedia kalah tipis di kandang sendiri dari juara dunia Prancis pada hari Sabtu, tetapi mereka akan berharap untuk mendapatkan poin pertama mereka dari kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA ketika mereka menjamu juara bertahan Portugal pada hari Selasa.

Prediksi Swedia vs Portugal 09 September 2020

Tim tamu mengalahkan Kroasia 4-1 dalam pertandingan pembuka mereka pada akhir pekan, tetapi mereka kemungkinan besar akan menghadapi tim defensif yang lebih tegas di Stockholm dan rekor tandang mereka tidak terlalu menjanjikan. Mereka telah gagal memenangkan dua dari enam perjalanan tandang terakhir mereka dan menghadapi tim Swedia yang berada pada delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan sebelum jatuh ke Prancis.

Kekalahan dari Prancis itu juga merupakan kekalahan kandang kompetitif pertama mereka sejak 2018, dan mereka telah meraih hasil melawan tim-tim seperti Rusia, Islandia, dan Spanyol pada periode ini.

Portugal juga bisa tanpa Cristiano Ronaldo lagi setelah kapten itu dikeluarkan dari pertandingan melawan Kroasia karena sengatan lebah yang terinfeksi (ya, Anda membacanya dengan benar). Ketidakhadirannya tampaknya tidak banyak menghalangi mereka melawan Kroasia, tetapi dengan Swedia menawarkan begitu banyak di lini belakang, absennya pemain yang dapat membalikkan keadaan dalam sekejap akan menjadi pukulan besar.

Berita Tim Swedia vs Portugal

Bos Swedia Andersson diperkirakan akan tetap dengan sebagian besar pemain XI yang dimulai melawan Prancis pada Sabtu, dengan Robin Quaison kemungkinan akan mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir bersama pencetak gol terbanyak Marcus Berg.

Penyerang Juventus Dejan Kulusevski muncul dari bangku cadangan melawan juara dunia untuk mendapatkan penampilan keduanya dan sekarang bisa masuk ke tim inti dengan posisi melebar.

Bek tengah Manchester United Victor Lindelof dan pemain Brentford Pontus Jansson akan tampil di belakang, sementara penyerang RB Leipzig Emil Forsberg akan kembali dipilih untuk Biru dan Kuning.

Adapun Portugal, poin pembicaraan utama seputar Ronaldo tertentu, yang absen melawan Kroasia pada Sabtu malam karena infeksi jari kaki. Namun, penyerang Juventus diharapkan untuk kembali ke XI untuk pertandingan ini, dan akan mencari gol ke-100 untuk tim nasional.

Anthony Lopes lagi-lagi bisa mendapatkan persetujuan atas Rui Patricio, sementara pemain Manchester United Bruno Fernandes dan pemain Manchester City Bernardo Silva keduanya akan mempertahankan tempat mereka.

Jota bisa menjadi pemain yang memberi jalan bagi Ronaldo karena Joao Felix harus tampil sekali lagi, sementara Joao Moutinho kemungkinan akan melawan rekan setimnya di Wolverhampton Wanderers Ruben Neves untuk memperebutkan tempat di lini tengah.

Andre Gomes dari Everton terpaksa mundur dari skuad karena cedera.

Prediksi Swedia vs Portugal

Dengan Swedia hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka dan Portugal goyah saat bertandang ke Italia dan Ukraina dalam dua tahun terakhir, kami pikir mendukung Swedia untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan ini adalah pilihan yang tepat.

Swedia telah mencetak tepat satu gol dalam empat dari enam pertandingan kandang terakhir mereka dan bermain imbang 1-1 sebanyak dua kali, jadi kami juga memilih prediksi skor yang benar 1-1.

Prediksi terakurat Swedia vs Portugal adalah seri 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here