Juventus Vs Inter Milan, Pertandingan berakhir Tanpa Gol, Juve Ke Final Coppa Italia

0
868

Liga Italia | Sepakbola.id – Juventus hanya bisa bermain imbang ketika menjamu Inter Milan di Allianz Arena dalam pertandingan semifinal leg 2 Coppa Italia. Namun dengan hasil ini sudah cukup mengantar Juve ke babak final dengan agregat 2-1. Pertandingan berjalan sengit sejak babak pertama dimulai. Juventus dan Inter Milan silih berganti melancarkan serangan demi mengubah kedudukan di papan skor. Akan tetapi, skor kacamata tidak berubah hingga pertandingan berakhir. Juventus pun lolos ke final Coppa Italia.

Juventus menguasai bola pada awal babak pertama, tetapi tidak mampu menembus barisan pertahanan Inter Milan yang cukup kukuh. Inter Milan justru mendapatkan peluang berbahaya melalui serangan balik.

Inter Milan bahkan mendapatkan penalti pada menit ke-10 setelah Federico Bernardeschi kepada Lautarao Martinez. Akan tetapi, wasit membatalkan penalti itu karena tayangan ulang menunjukkan Lautaro Martinez yang menyangkutkan kakinya kepada Federico Bernardeschi.

Setelah itu, serangan-serangan Inter Milan tampak lebih mengancam ketimbang Juventus yang unggul dalam penguasaan bola. Tim tamu sangat merepotkan Juventus setiap kali mendapatkan kesempatan untuk menyerang.

Jelang akhir babak pertama, Juventus mendapatkan lebih banyak peluang. Akan tetapi, beberapa upaya Cristiano Ronaldo mampu digagalkan barisan pertahanan Inter Milan. Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Babak kedua berjalan sengit sebagaimana 45 menit pertama. Inter Milan mengambil inisiatif serangan lebih dulu, tetapi upaya tim tamu masih membentur barisan pertahanan Juventus.

Juventus pun membalas dengan menekan Inter Milan. Alhasil, jual beli serangan pun tersaji pada babak kedua ini. Meski begitu, Juventus dan Inter Milan belum mampu mengubah kedudukan di papan skor hingga menit ke-60.

Ketika memasuki pertengahan babak kedua, Juventus tampak mendominasi permainan. Aksi Cristiano Ronaldo dan Dejan Kulusevski begitu merepotkan barisan pertahanan Inter Milan. Akan tetapi, tim tamu punya sang kapten, Samir Handanovic, yang tampil cukup apik di bawah mistar gawang.

Inter Milan berusaha keluar dari tekanan Juventus. Jelang berakhirnya pertandingan, Inter Milan menggempur Juventus yang mulai fokus bertahan. Meski begitu, skor kacamata tidak berubah sampai babak kedua selesai. Hasil itu membuat Juventus melenggang ke final karena menang agregat 2-1 atas Inter Milan.

Merih Demiral Man of the Match Juventus vs Inter Milan