Prediksi Liverpool vs Brighton 4 Februari 2021

0
343
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Liverpool vs Brighton 4 Februari 2021  – Liverpool vs Brighton dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Kamis 04 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 03.15 WIB dari Anfield.

Juara bertahan itu akhirnya mengakhiri rekor lima pertandingan tanpa kemenangan Kamis lalu ketika mereka melewati Tottenham Hotspur 1-3 di jalan.

Itu adalah tembakan tiga angka yang luar biasa dalam penampilan luar biasa dari pasukan Jurgen Klopp yang dengan demikian telah kembali ke pertempuran untuk merebut posisi teratas klasemen.

Kemenangan di London tiba-tiba mengangkat semangat di ruang ganti saat The Reds mengantongi tiga gol lagi pada hari Minggu, mengalahkan West Ham United (juga di ibu kota).

Fakta bahwa mereka telah melakukannya tanpa Sadio Mane di skuad dan tanpa Roberto Firmino di starting XI membuatnya semakin impresif.

Liverpool sekarang memiliki peluang besar untuk membuat tiga kemenangan beruntun pada Rabu malam ketika mereka menjadi tuan rumah bagi Brighton & Hove Albion yang terancam degradasi di Anfield.

Semua mata akan tertuju pada Mohamed Salah yang mencetak dua gol fantastis dalam kekalahan The Hammers yang disebutkan pada akhir pekan.

Mane mengalami cedera ringan dan berpotensi melewatkan pertandingan ini juga, menjadikan Salah pilihan yang lebih baik untuk pencetak gol kapan saja dengan odds 1,57.

Head-to-head Liverpool vs Brighton

Brighton tidak berbuat banyak untuk menyakiti The Reds secara historis, kalah 12 kali dan hanya menang 1 dari 17 pertemuan dengan Liverpool.

Meski demikian, Seagulls berhasil menahan sang juara bertahan dengan hasil imbang 1-1 ketika kedua tim bertemu satu sama lain di paruh pertama musim di Falmer.

Menariknya, masing-masing dari tiga pertandingan head to head terakhir telah menghasilkan gol yang dicetak di kedua ujungnya.

Prediksi Liverpool vs Brighton

Pasukan Graham Potter menikmati performa terbaik musim ini menjelang perjalanan ke Anfield. Mereka lolos dengan jarak tujuh poin dari zona degradasi setelah meraih tujuh poin dalam tiga urusan liga terakhir.

The Seagulls menang tiga kali dan seri satu kali dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi, sebuah rangkaian yang mencakup kemenangan mengesankan 1-0 atas Tottenham Hotspur pada Minggu malam.

Brighton mempertahankan tiga clean sheet berikutnya di Liga Premier dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam kekalahan tipis dari Manchester City di Stadion Etihad sebelumnya.

Berita Tim Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Liverpool sekali lagi diharapkan tanpa Sadio Mane untuk pertandingan ini setelah dia absen melawan West Ham karena sedikit masalah otot.

Pemain sayap itu diperkirakan tidak akan menghadapi periode yang lama di pinggir lapangan, tetapi perubahan haluan yang cepat, ditambah dengan Man City yang akan datang pada akhir pekan, membuat Klopp tidak ingin mengambil risiko apa pun atas kebugarannya.

Sang juara telah memperkuat barisan pertahanan mereka dengan tambahan hari-hari terakhir dari Ben Davies dan Ozan Kabak, tetapi penampilan mengesankan Nat Phillips baru-baru ini dapat berarti bahwa ia mempertahankan tempatnya bersama Jordan Henderson, memungkinkan Klopp untuk lebih memudahkan pendatang baru dalam rencananya.

Fabinho akan kembali absen tetapi bisa kembali tepat waktu untuk pertandingan Man City, sementara Joel Matip harus absen selama sisa musim karena cedera ligamen pergelangan kaki dan Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Diogo Jota juga tetap absen.

James Milner sedikit ragu dengan masalah hamstring sementara permainan mungkin juga datang terlalu cepat untuk Naby Keita, meskipun yang terakhir tidak jauh dari kembali dalam pertarungan.

Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones adalah di antara pemain yang akan mendorong penarikan kembali, sementara Roberto Firmino juga diharapkan kembali setelah diistirahatkan pada akhir pekan.

Mohamed Salah adalah bintang pertunjukan dengan dua gol melawan Hammers, mengakhiri kemarau enam pertandingan di Liga Premier dan menjadi pemain Liverpool pertama sejak Ian Rush yang mencapai tanda 20 gol dalam empat musim berturut-turut.

Pencetak gol terbanyak Liga Premier juga memiliki rekor yang tangguh melawan Brighton, berkontribusi langsung pada sembilan gol dalam tujuh pertemuan dengan kecepatan 63 menit per keterlibatan gol.

Brighton kembali diharapkan tanpa Danny Welbeck, yang memenangkan penalti kontroversial yang membuat Seagulls mendapat satu poin di pertandingan sebelumnya, karena cedera lutut, meskipun ia bisa kembali tepat waktu untuk akhir pekan.

Tariq Lamptey, Alireza Jahanbakhsh dan Florin Andone juga masih absen, sementara Joel Veltman dan Alexis Mac Allister sama-sama mengalami masalah otot yang relatif kecil saat melawan Spurs dan akan diperiksa.

Prediksi Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Ini bukan pertandingan yang mudah bagi Liverpool dan, bahkan mengingat kembalinya mereka ke performa terbaiknya selama seminggu terakhir, itu adalah potensi kulit pisang menjelang pertarungan Man City pada akhir pekan.

Brighton akan tiba di Anfield dalam performa bagus dan mengetahui bahwa rekor tak terkalahkan Liverpool di sana sudah berakhir, dan jika mereka dapat mereproduksi penampilan mereka dari hari Minggu pada hari Rabu maka mereka memiliki peluang bagus untuk mendapatkan sesuatu dari permainan.

Namun, gaya Brighton bisa berakhir di tangan Live Liverpool dan kami berharap sang juara siap meraih tiga kemenangan beruntun di pertengahan pekan.

Prediksi bola Liverpool vs Brighton & Hove Albion 2-0.

Prediksi susunan pemain Liverpool vs Brighton & Hove Albion

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Phillips, Henderson, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain; Jones; Firmino, Salah

Brighton & Hove Albion possible starting lineup:

Sanchez; White, Dunk, Webster; Veltman, Gross, Bissouma, March; Tau, Trossard; Maupay

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here