Prediksi Napoli vs Spezia 29 Januari 2021

0
173
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Napoli vs Spezia 29 Januari 2021Napoli vs Spezia saat kedua kubu ini bertemu di babak perempat final Coppa Italia pada Jumat dini hari WIB, 29 Januari 2021. Bisakah tuan rumah mengklaim balas dendam melawan tim Spezia dengan skor tinggi?

Spezia mencetak tujuh gol dalam dua pertemuan dengan Roma pekan lalu

Napoli menjaga satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka

Lima dari enam laga kandang terakhir Napoli telah membuat kedua tim mencetak gol

Harapkan gol di Napoli

Spezia mengalami minggu yang cukup berat, karena mereka menyingkirkan Roma dari Coppa Italia. Mereka unggul 2-0 sebelum menang 4-2 di perpanjangan waktu. Hanya beberapa hari kemudian mereka kembali ke ibu kota, kebobolan gol pada menit ke-90 untuk kalah 4-3 melawan Roma di Serie A.

Napoli tahu segalanya tentang kemampuan Spezia untuk mengejutkan, karena tim tamu menang 2-1 di sini awal musim ini. Seperti Roma, kami berharap Napoli tampil lebih baik dalam upaya kedua mereka.

Namun, tuan rumah bekerja keras pada pertandingan mereka dengan tim Serie B Empoli di babak terakhir, menang 3-2. Partenopei datang ke pertandingan ini setelah menjaga satu clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Spezia mencetak rata-rata 1,6 gol per pertandingan di jalan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima dari enam laga kandang terakhir Napoli, jadi kami mendukung hal yang sama lagi di sini. Sementara itu, dengan kemungkinan Spezia untuk maju, kami mengantisipasi pertandingan terbuka.

Berita Tim Napoli vs Spezia

Terlepas dari daftar jadwal yang padat – dengan kembali ke tugas Liga Eropa di cakrawala yang jauh – pelatih Napoli Gennaro Gattuso diharapkan menurunkan tim yang relatif kuat dalam mempertahankan trofi yang dia pimpin musim panas lalu.

Gelandang Fabian Ruiz tidak akan tersedia karena COVID-19, tetapi sebaliknya tim tuan rumah memiliki skuad penuh untuk dipilih – dengan penyerang Dries Mertens dan Victor Osimhen baru-baru ini kembali beraksi dan sekarang saling bersaing untuk mendapatkan tempat di XI.

Baik Mario Rui dan Kostas Manolas diperkirakan akan kembali ke pertahanan Azzurri, dengan Elseid Hysaj dan Nikola Maksimovic kemungkinan besar akan memberi jalan, karena David Ospina masuk menggantikan Alex Meret di gawang.

Spezia tidak mungkin melakukan rotasi sebanyak yang mereka lakukan di babak terakhir – meskipun kebijakan itu terbukti efektif, dengan beberapa pemain skuad yang tampil di depan.

Kiper Lithuania Titas Krapikas diharapkan tampil di depan gawang – menggantikan pilihan pertama Ivan Provedel – sementara di lini tengah, Matteo Ricci telah mengatasi COVID-19 dan dapat menggantikan pemain pinjaman Lucien Agoume.

Andrey Galabinov siap memimpin serangan, mengingat cedera Roberto Piccoli yang dideritanya pada akhir pekan dan pencetak gol terbanyak M’Bala Nzola terus berjuang dengan masalah pergelangan kaki. Pahlawan pencetak gol di babak 16 besar Riccardo Saponara juga diragukan, jadi Daniele Verde harus start dari sisi kanan.

Prediksi Napoli vs Spezia

Laga yang jauh lebih sulit daripada yang mungkin terlihat di atas kertas, Napoli harus menyelinap karena silsilah piala mereka dan tekad untuk bangkit kembali dari kekecewaan baru-baru ini.

Ini akan menjadi tahun, jika ada, yang bisa diimpikan oleh Spezia untuk melaju ke final Coppa Italia yang pertama, tetapi kekurangan pertahanan akan diekspos dengan kejam oleh Lozano, Insigne dan kawan-kawan pada hari Kamis.

Prediksi bola Napoli vs Spezia 2-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Spezia

Napoli possible starting lineup:

Ospina; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Rui; Demme, Bakayoko; Lozano, Zielinski, Insigne; Osimhen

Spezia possible starting lineup:

Krapikas; Vignali, Erlic, Chabot, Bastoni; Pobega, Ricci, Maggiore; Verde, Galabinov, Farias

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here