Sepakbola.id, Prediksi Manchester United vs West Brom 22 November 2020Manchester United vs West Brom  dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu 22 November 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Old Trafford.

Setan Merah sangat menginginkan kemenangan besar. Mereka sejauh ini mencatat total hanya sepuluh poin dari tujuh pertandingan mereka, dan pembicaraan sudah muncul untuk mengganti pelatih mereka. Mereka tidak bisa pergi pada hari pertandingan lain, tanpa kemenangan yang berarti.

Dan seperti berkah dari surga, mereka diadu melawan tim terburuk dalam kompetisi. The Baggies tidak hanya tim yang baru dipromosikan, tetapi mereka juga ditempatkan di urutan ke-18 di klasemen saat ini, dan masih belum memenangkan pertandingan.

Selain itu, mereka juga kebobolan paling banyak sejauh ini dalam kompetisi, dan untuk semakin menjauhkan mereka, mereka harus melakukan perjalanan ke Old Trafford akhir pekan ini.

Selanjutnya, seperti banyak tim lain di Inggris, pasukan Slaven Bilic juga memiliki rekor h2h yang buruk melawan rival ini selama bertahun-tahun.

Karena itu, perkirakan Manchester United yang putus asa untuk memanfaatkan pertemuan ini dengan sebaik-baiknya, dan posting kemenangan yang meyakinkan.

Manchester United vs West Brom: Head-to-head (h2h)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mencatatkan 14 dari 18 kemenangan keseluruhan.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam 19 dari 25 pertemuan sebelumnya.

Dalam dua dekade terakhir, hanya tiga kali tamu menang di venue ini.

Tuan rumah menjaga clean sheet dalam enam dari sepuluh pertandingan sebelumnya di stadion ini.

Manchester United vs West Brom: Prediksi

The Devils mencatatkan kemenangan 1-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Everton. Kemenangan melawan Toffees yang sedang dalam performa pasti menjadi pendorong kepercayaan diri bagi yang pertama.

Sementara itu, Baggies kalah 0-1 di kandang melawan Tottenham. Selanjutnya, mereka belum memenangkan satu pertandingan pun musim ini, dan faktanya tetap tanpa kemenangan dalam 14 dari 15 pertandingan sebelumnya. Dan perhatikan bahwa satu-satunya kemenangan ini datang melawan Harrogate dari divisi bawah.

Di laga tandang, mereka juga tidak pernah menang dalam sembilan dari sepuluh pertandingan sebelumnya, dan gagal mencetak gol dalam lima dari pertandingan ini juga. Dan yang terpenting, perhatikan juga bahwa mereka telah kebobolan gol terbanyak sejauh ini di turnamen.

Prediksi Manchester United vs West Brom 22 November 2020

Di sisi lain, lawan mereka tidak terkalahkan dalam delapan dari sebelas pertandingan sebelumnya, dan mereka tetap demikian dalam 11 dari 15 penampilan terakhir mereka di kandang.

Dan yang terpenting, pasukan Solskjaer telah menjadi salah satu tim terbaik di Inggris selama beberapa dekade terakhir, dan mereka pasti memiliki rekor h2h yang fenomenal melawan tim yang baru dipromosikan ini.

Untuk alasannya, perkirakan kemenangan Manchester United Sabtu ini, dan itu terlalu komprehensif.

Berita Tim Manchester United vs West Bromwich Albion

Manchester United memiliki sejumlah masalah cedera yang harus ditangani sebelum pertandingan ini. Baik Anthony Martial dan Victor Lindelof mengalami cedera ringan saat bertugas internasional, dan keduanya diragukan untuk permainan ini.

Luke Shaw juga absen karena cedera hamstring yang dideritanya saat melawan Everton, sementara Marcus Rashford juga diragukan karena pulih dari cedera bahu minor. Pemain baru Alex Telles akan tersedia setelah memposting tes negatif untuk COVID-19.

Cedera: Luke Shaw, Marcus Rashford, Victor Lindelof

Diragukan: Anthony Martial, Eric Bailly, Jesse Lingard

West Brom tidak akan diperkuat Sam Field dan Hal Robson-Kanu, yang masih dalam proses pemulihan dari cedera. Bos Slaven Bilic juga akan berkeringat tentang status Callum Robinson, Branislav Ivanovic dan Matheus Pereira, yang semuanya akan berharap untuk kembali setelah tes COVID-19 positif.

Cedera: Sam Field, Hal Robson-Kanu

Diragukan: Tidak ada

Prediksi Manchester United vs West Bromwich Albion

Penampilan Manchester United telah naik-turun sepanjang musim 2020-21 dan mereka memiliki sejumlah masalah cedera, tetapi mereka harus tetap cukup kuat untuk memenangkan pertandingan ini.

West Brom bertahan jauh lebih impresif melawan Tottenham daripada sebelumnya musim ini, tetapi dengan Bruno Fernandes dan Edinson Cavani, United harus memiliki kekuatan yang cukup untuk mencetak gol yang mereka butuhkan untuk meraih kemenangan yang nyaman di kandang.

Prediksi terakurat Manchester United 2-0 West Bromwich Albion

Manchester United vs West Bromwich Albion Predicted XI

Manchester United predicted XI (4-2-3-1): David de Gea, Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Harry Maguire, Alex Telles, Fred, Scott McTominay, Juan Mata, Bruno Fernandes, Donny Van De Beek, Edinson Cavani

West Bromwich Albion predicted XI (4-1-3-2): Sam Johnstone, Darnell Furlong, Branislav Ivanovic, Semi Ajayi, Conor Townsend, Filip Krovinovic, Matheus Pereira, Conor Gallagher, Grady Diangana, Karlan Grant, Callum Robinson

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here