Sepakbola.id , Prediksi Swedia vs Prancis 06 September 2020 – Tim Ayam Jago akan berusaha untuk memulai kampanye Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21 mereka dengan awal yang positif ketika dalam laga Swedia vs Prancis di Grup 3 Liga A pada Sabtu malam atau Minggu dini hari WIB 06 September 2020.

Prancis telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kompetitif terakhir mereka.

Swedia gagal mencetak gol dalam empat dari lima kekalahan terakhir mereka.

Prancis menang nol di masing-masing dari tiga pertandingan tandang terakhir mereka.

Kualitas Prancis bersinar di Stockholm

Dua kemenangan dari empat sudah cukup untuk mempromosikan Swedia ke Liga A pada iterasi pertama Nations League, tetapi mereka menghadapi prospek yang menakutkan saat mereka bersiap untuk berhadapan langsung dengan Kroasia, Prancis, dan Portugal.

Prediksi Swedia vs Prancis 06 September 2020

Swedia jelas tidak diunggulkan, dan tidak sulit untuk mengetahui alasannya. Lawan mereka terdiri dari juara bertahan dunia, finalis Piala Dunia yang dikalahkan, dan juara bertahan Liga Bangsa-Bangsa.

Tuan rumah memang memiliki skuad yang layak dan tampil tak terkalahkan dalam delapan pertandingan, tetapi Prancis memiliki tim superstar sejati dan tiba di Stockholm dipersenjatai dengan pemain seperti Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, Anthony Martial, Raphael Varane dan N’Golo Kante.

Prancis juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka, yang mencakup tiga kemenangan tandang berturut-turut tanpa kebobolan. Swedia, untuk semua kesuksesannya baru-baru ini, sering kali lepas kendali saat menghadapi tim-tim papan atas.

Kekalahan terakhir mereka adalah memukul palu 3-0 di Spanyol dan mereka kalah dari Finlandia, Turki, Austria dan Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Empat dari lima kekalahan ini membuat mereka gagal mencetak gol, dan dengan Prancis mencetak rata-rata 2,42 gol per pertandingan selama tujuh pertandingan terakhir mereka, kami pikir Prancis menang dan prediksi skor tepat 2-0 adalah cara yang harus ditempuh.

Berita Tim Swedia vs Prancis

Swedia diharapkan memiliki bek tengah Manchester United Victor Lindelof di starting XI pertama mereka, sementara gelandang veteran Sebastian Larsson juga kemungkinan akan tampil di tim inti.

Marcus Berg adalah pencetak gol terbanyak dalam skuad dengan 21 gol internasional dan bisa kembali bergabung dengan Robin Quaison di lini serang, meskipun Alexander Isak berusaha untuk menempati posisi di samping.

Penyerang Juventus Dejan Kulusevski juga berharap mendapatkan penampilan keduanya untuk tim nasional.

Sedangkan untuk Prancis, Paul Pogba dan Tanguy Ndombele sama-sama terpaksa mundur dari skuad Prancis jelang laga ini setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

The Blues memiliki mayoritas pemain bintang mereka, dengan pemain seperti Raphael Varane, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe semuanya akan mulai pada Sabtu malam.

Anthony Martial juga kembali ke skuad setelah musim yang luar biasa untuk Man United dan bisa menjadi starter, sementara bek tengah yang banyak diminati Dayot Upamecano akan berharap untuk membuat penampilan internasional pertamanya.

Prediksi Swedia vs Prancis

Swedia tentu mampu menjadikannya malam yang sulit bagi sang juara dunia, tetapi kami hanya percaya bahwa Prancis akan memiliki terlalu banyak kualitas di sepertiga akhir lapangan, dengan Martial, Griezmann dan Mbappe berpotensi beroperasi di belakang penyerang tunggal Olivier Giroud.

Prediksi malam ini antara Swedia vs Prancis adalah 0-2.

Sweden possible starting lineup:
Olsen; Lustig, Lindelof, Helander, Augustinsson; Larsson, Ekdal, Olsson, Forsberg; Quaison, Berg

France possible starting lineup:
Lloris; Dubois, Varane, Lenglet, F Mendy; Kante, Sissoko; Martial, Griezmann, Mbappe; Giroud

Head-to-head Swedia vs Prancis (h2h)

tamu telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka memperlihatkan kedua tim mencetak gol.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan kandang 2-1 untuk Swedia.

Tak satu pun dari lima pertemuan terakhir mereka berakhir imbang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here