Prediksi Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund 23 Januari 2021

0
532
Dortmund

Sepakbola.id, Prediksi Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund 23 Januari 2021- Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu 23Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Borussia-Park (Monchengladbach).

Gladbach terus tidak terkalahkan di liga musim ini untuk pertandingan keempat berturut-turut. Dengan hanya satu hasil imbang, tuan rumah menjadi ancaman besar bagi BVB pada laga akhir pekan nanti. Mereka akan menjadi tuan rumah lagi setelah menang 1-0 di kandang melawan orang-orang seperti Werder Bremen pada pertemuan sebelumnya.

Kekalahan 2-1 di tandang melawan Bayer Leverkusen adalah kekalahan kedua mereka dalam lima pertandingan terakhir dan yang keenam dalam 17 upaya mereka secara keseluruhan musim ini. Dengan kekalahan itu, segalanya tidak terlihat cerah bagi BVB saat mereka menghadapi pertandingan hari Jumat dengan dua pertandingan tanpa kemenangan beruntun dalam jadwal mereka.

Head-to-head Monchengladbach vs Dortmund (h2h)

Tim tandang tidak pernah kalah dalam 12 pertandingan terakhir mereka sejak 2015.

Tak satu pun dari 17 pertemuan terakhir mereka sejak 2013 berakhir seri.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya meraih dua kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.

BVB telah sukses dalam lima kunjungan terakhir mereka sejak 2016.

Prediksi Monchengladbach vs Dortmund

Gladbach sedang dalam empat pertandingan tak terkalahkan di liga tetapi satu poin di belakang BVB. Hanya satu dari tiga kemenangan terakhir mereka terjadi saat melawan tim yang duduk di atas mereka di tabel. Di sisi lain, Dortmund mengalami dua kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka, keduanya di laga tandang.

Dalam pertemuan h2h mereka, tim tandang berada di atas kedua belah pihak. BVB telah menang dalam dua belas pertandingan terakhir mereka dalam dua belas jam terakhir dengan tuan rumah. Selain itu, mereka juga menang dalam lima kunjungan terakhir ke venue ini sejak 2016.

Tidak diragukan lagi bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi di Borussia-Park. Sebagian besar pertandingan h2h baru-baru ini di venue ini berakhir dengan tren yang sama. Kami juga dapat mengandalkan kedua tim untuk terlibat dalam proses gol dalam waktu sembilan puluh menit.

Berita Tim Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Gladbach akan tetap tanpa Thuram dan Embolo melawan Dortmund, jadi Rose memiliki opsi untuk memanfaatkan Lars Stindl atau Alassane Plea sebagai opsi penyerang tengah.

Valentino Lazaro juga tetap absen karena cedera otot, tetapi Ramy Bensebaini harus kembali ke starting XI setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan.

Dortmund, sementara itu, akan menyambut kembali Emre Can ke skuad setelah gelandang itu menjalani skorsing satu pertandingan saat kalah dari Leverkusen.

Dan-Axel Zagadou, Axel Witsel, Thorgan Hazard dan Marcel Schmelzer semuanya tetap berada di meja perawatan untuk BVB.

Prediksi Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Ini harus menjadi pertandingan yang sangat menghibur antara dua sisi yang dapat bertransisi dengan kecepatan kilat.

Mengingat jumlah bakat menyerang yang ditampilkan, sulit untuk membayangkan tim mana pun menjaga clean sheet, tetapi Gladbach tampaknya mencapai performa terbaik akhir-akhir ini dan mungkin memiliki gaya yang lebih tertanam untuk membantu memberi mereka kemenangan penting.

Prediksi bola Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund 2-1.

Prediksi susunan pemain Borussia Monchengladbach vs Borussia Dortmund

Borussia Monchengladbach possible starting lineup:

Sommer; Lainer, Ginter, Elvedi, Bensebaini; Kramer, Zakaria, Neuhaus; Plea, Stindl, Hofmann

Borussia Dortmund possible starting lineup:

Burki; Meunier, Akanji, Hummels, Guerreiro; Can, Delaney; Sancho, Reus, Reyna; Haaland

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here