Manchester United Dikabarkan Sudah Mengontak Mauricio Pochettino

Liga Inggris – Manchester United dikabarkan sudah menghubungi Mauricio Pochettino. Pria asal Argentina yang masih menganggur setelah terakhir kali melatih Tottenham Hotspur pada November 2019.

Media Inggris lainnya, Mirror juga menulis bahwa Mauricio Pochettino sebenarnya sudah dikontak pihak MU sejak kekalahan memalukan dari Spurs 1-6 di kandang sendiri di liga pada awal bulan Oktober kemarin.

Mauricio Pochettino diyakini bakal menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah. Mauricio Pochettino dirasa lebih berpengalaman dan mumpuni.

Selama menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur dari tahun 2014 sampai 2019, Mauricio Pochettino memberikan kejutan. Spurs yang merupakan tim tanpa nama-nama besar, bisa menembus papan atas klasemen dan jadi kuda hitam.

Bahkan, Spurs dibawanya mampu mencapai final Liga Champions dua musim lalu. Pochettino juga dikenal suka memakai jasa pemain-pemain akademi dan mampu mengeluarkan potensi terbaik mereka

Mauricio Pochettino sendiri pun tidak menutup pintu jika ada klub-klub Liga Inggris yang menawarkannya pekerjaan! Akhir pekan besok pada Sabtu (7/11), Manchester United akan menghadapi Everton. Jika MU kembali kalah, maka dikabarkan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer makin terwujud.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here