Sepakbola.id , Prediksi Slowakia dan Republik Ceko 05 September 2020Slowakia vs Republik Ceko saling berhadapan di Bratislava pada Jumat malam atau Sabtu dini hari 06 September 2020 karena kedua negara  ingin mengakhiri istirahat 10 bulan dari aksi dengan kemenangan.

Dengan Skotlandia dan Israel menyelesaikan Grup B1, keempat tim akan tahu bahwa poin yang hilang dapat menjadi bukti penting dalam hal promosi dan degradasi.

Pratinjau pertandingan Slowakia dan Republik Ceko

Sementara Republik Ceko sekarang kekurangan nama-nama terkenal di tahun-tahun yang lalu, Jaroslav Silhavy memastikan bahwa negaranya masih dapat lolos ke Kejuaraan Eropa untuk ketujuh kalinya berturut-turut.

Namun, terlepas dari status underdog mereka dalam kompetisi tersebut, mereka dianggap sebagai favorit untuk maju dari Grup B2, yang akan mendapatkan promosi ke tingkat teratas kompetisi.

Meski Silhavy tidak akan merasa bahwa pekerjaannya berisiko jika mereka tidak finis di atas Slowakia, Skotlandia, dan Israel, ia akan mengakui bahwa momentum adalah segalanya jika mereka ingin memberi pengaruh pada musim panas mendatang.

Prediksi Slowakia dan Republik Ceko 05 September 2020

Seperti saat ini, mereka memiliki banyak hal setelah mencatat kemenangan terkenal atas Inggris baru-baru ini pada Oktober, menyangkal kesempatan Three Lions untuk lolos dengan rekor 100%.

Penampilan itu saja sudah cukup bagi Silhavy untuk memiliki kepercayaan pada kelompok pemain ini, tetapi dia akan menginginkan lebih banyak konsistensi dari tim yang telah kalah dari Irlandia Utara dan Bulgaria.

Sementara Republik Ceko dapat fokus pada kompetisi ini selama tiga bulan ke depan, prioritas Slowakia akan datang melalui babak playoff Euro 2020, dimulai dengan pertandingan melawan Republik Irlandia.

Dua kekalahan dari Kroasia dan kegagalan untuk mengalahkan Wales di kandang berkontribusi pada kejatuhan mereka sehubungan dengan kemajuan otomatis, tetapi Pavel Hapal masih percaya bahwa skuad eratnya memiliki cukup banyak hal untuk mencatat beberapa hasil penting dari sekarang hingga November.

Hanya dua kemenangan datang dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, meskipun Hapal juga akan mengambil hati dari hasil imbang yang kredibel dalam pertandingan persahabatan melawan Paraguay.

Meski banyak tanggung jawab akan berada di pundak Marek Hamsik, Hapal berharap kemunculan penyerang muda Robert Bozenik dapat membantu timnya melangkah ke level berikutnya.

Bentuk Slovakia (semua kompetisi): LWDDLW

Bentuk Republik Ceko (semua kompetisi): LWWLWL

Berita Tim Slowakia dan Republik Ceko

Setelah membantu Fulham mendapatkan promosi ke Liga Premier, pertimbangan akan diberikan kepada Marek Rodak yang menjalani debutnya dengan absennya Martin Dubravka yang cedera.

Selain dari kiper Newcastle United, Slovakia berada dalam kekuatan penuh, dengan Robert Mak kembali dalam persaingan setelah menjalani skorsing satu pertandingan.

Pada saat dia diharapkan menyelesaikan transfer ke Bayer Leverkusen, Patrik Schick akan memimpin lini depan Republik Ceko.

Kecuali masalah kebugaran yang terlambat, diperkirakan tidak akan ada pilihan kejutan, dengan Lukas Masopust kemungkinan mendapatkan anggukan atas Michael Krmencík

Prediksi Slowakia vs Republik Ceko

Setelah lolos ke Euro 2020, Republik Ceko harus menjadi favorit marjinal di sini. Slowakia telah membuat keunggulan kandang diperhitungkan untuk keuntungan mereka di masa lalu, tetapi kami mendukung kemenangan akhir untuk tim tamu.

Prediksi terakurat Slowakia vs Republik Ceko adalah 1-2.

Slovakia possible starting lineup:
Rodak; Pekarik, Vavro, Skriniar, Hancko; Kucka, Lobotka, Hamsik; Rusnak, Bozenik, Mak

Czech Republic possible starting lineup:
Vaclik; Coufal, Celustka, Brabec, Bonl; Soucek, Kral; Masopust, Darida, Jankto; Schick

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here