Prediksi Alcoyano vs Athletic Bilbao 29 Januari 2021

0
169
Athletic Bilbao

Sepakbola.id, Prediksi Alcoyano vs Athletic Bilbao 29 Januari 2021 – Satu tempat di perempat final Piala Spanyol akan dipertaruhkan saat Alcoyano vs Athletic Bilbao saling berhadapan di Estadio El Collao pada Jumat dini hari WIB, 29 Januari 2021.

Alcoyano bertujuan untuk melanjutkan pembunuhan raksasa mereka di Copa del Rey saat mereka mengalahkan Huesca dan Real Madrid di awal proses. Perlu dicatat bahwa tim Divisi B Segunda sedang dalam enam pertandingan menang di kandang sendiri di semua kompetisi.

The Lions, di sisi lain, bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Ibiza di babak 32 besar. Athletic Bilbao selalu menghasilkan penampilan yang sangat baik di Piala Spanyol, tetapi melihat bos baru Marcelino akan mengistirahatkan beberapa pemain tetap tim utama dalam pertandingan ini.

Berita Tim Alcoyano vs Athletic Bilbao

Hanya mengalami perubahan haluan tiga hari sejak kemenangan atas Getafe akan membuat Marcelino melakukan beberapa perubahan pada timnya.

Inigo Lekue, Mikel Vesga, Alex Berenguer, Asier Villalibre dan Unai Lopez semuanya bersaing untuk mendapatkan peran awal.

Parras bisa kembali ke tim yang tampil sangat baik melawan Real di babak 32 besar.

Mourad El Ghezouani, yang dipinjam dari Elche, harus kembali menyerang setelah hanya digunakan sebagai pemain pengganti melawan Orihuela.

Prediksi Alcoyano vs Athletic Bilbao

Marcelino akan membuat perubahan untuk kontes ini, sesuatu yang akan memberikan jendela peluang bagi tuan rumah mereka. Namun demikian, kami masih berharap Athletic mencatatkan kemenangan dominan, menjaga mereka di jalur untuk memenangkan trofi kedua di akhir musim.

Prediksi bola Alcoyano vs Athletic Bilbao 1-4.

Prediksi susunan pemain Alcoyano vs Athletic Bilbao

Alcoyano possible starting lineup:

Juan; Sanchez, Ferriz, Gonzalez, Carbonell; Rubio, Jony, Juanan, Lopez; Mourad, Mejia

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Nunez, Alvarez, Lekue; Marcos, Lopez, Vesga, Berenguer; Williams, Villalibre

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here